Sandiaga Uno Hadiri Pengumuman Bacawapres Ganjar di Kantor PDI Perjuangan

JABAR EKSPRES – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno, menghadiri pengumuman nama bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar Pranowo, yang berlangsung pada hari ini (18/10/23) di kantor DPP PDI Perjuangan.

Sandiaga mengatakan pengumuman bacawapres ini merupakan tonggak sejarah besar dan ia bersyukur bisa hadir dalam kondisi sehat untuk menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA: Megawati Tiba di Kantor PDIP Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

“Ini untuk Indonesia yang lebih maju,” katanya dikutip dari Antara, Rabu (18/10).

Dia memastikan kelancaran fungsi kepemimpinan dan mendorong pembangunan.

“Kami dari PPP berharap pembangunan Indonesia akan dipercepat dan tujuan yang telah ditetapkan dapat segera membawa hasil yang baik,” ungkapnya.

BACA JUGA: Megawati Umumkan Cawapres Ganjar Hari Ini, Diisukan Berinisial M?

Sandiaga Uno tiba sekitar pukul 09.20 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan topi baseball hitam, turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam gedung.

Selain Sandiaga, sejumlah tokoh hadir di kantor DPP PDIP, seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesodibjo, Ketua Dewan Syuro Partai Perindo TGB Koran Zainul Madji dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan