Daftar Bank Penyedia Layanan Paylater, Cek Bunga dan Promo!

Pengguna perlu memperhatikan bahwa pelunasan lebih awal belum dapat di lakukan dalam layanan paylater Bank Mandiri ini. Dan saat ini hanya nasabah terpilih yang dapat mengakses Livin’ Paylater.

3. Digibank by DBS

Layanan paylater dari Bank DBS, yang di kenal sebagai digibank Pay Later, dapat di temukan pada Kartu Kredit digibank by DBS.

Produk ini menawarkan cicilan dengan tagihan minimal Rp 300.000 dan opsi tenor hingga 60 bulan. Anda juga dapat mencicil hingga 5 transaksi sekaligus.

Untuk tenor 3 bulan dengan bunga 0 persen, minimum transaksi yang di perlukan adalah Rp 300.000 hingga Rp 2 juta per transaksi dengan Kartu Kredit digibank Black Mastercard World melalui Aplikasi digibank by DBS.

Untuk tenor 6 bulan, bunga sebesar 0,49 persen di kenakan, dengan biaya administrasi sebesar Rp 15.000.

Biaya pembatalan atau pelunasan lebih awal sekitar 5 persen dari sisa pokok cicilan atau minimum Rp 200.000 per transaksi yang di batalkan.

4. Allo Bank

Allo Bank menawarkan produk BNPL bernama Allo PayLater dengan opsi tenor cicilan 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Batas pinjaman Allo PayLater mencapai Rp 100 juta, dan suku bunga pinjaman berkisar antara 4,50 persen untuk tenor 1 bulan hingga 2 persen untuk tenor 12 bulan.

Biaya keterlambatan sekitar 0,30 persen per hari dari pokok pinjaman yang lewat jatuh tempo. Dan denda sekitar 10 persen dari pokok pinjaman untuk pelunasan lebih awal.

Lihat juga : Cara Mengajukan BCA Paylater, Limit Hingga Rp20 Juta

Itulah daftar Bank yang kini telah memiliki produk atau layanan Paylater. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan