Cek Hasil Seleksi dan Masa Sanggah Pengadaan PPPK Pemkab Banyuwangi 2023!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang mendaftar PPPK di Pemerintah Kabupaten Banyuwangi 2023, Berikut hasil seleksi dan masa sanggah pengadaan PPPK di Pemkab Banyuwangi.

BKD Kab Banyuwangi telah mengumumkan hasil seleksi dan masa sanggah pengadaan PPPK di Pemerintah Kabupaten Banyuwangi tahun 2023.

Baca Juga: Cek Link PDF Hasil Seleksi Administrasi PPPK Pemkab Majalengka 2023!

Pengumuman ini dapat dilihat melalui website BKD Kab Banyuwangi dengan mengunjungi laman https://bkd.banyuwangikab.go.id.

“Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Masa Sanggah Pengadaan PPPK Tahun 2023. Info lebih lanjut silahkan akses pada laman https://bkd.banyuwangikab.go.id” Tulis keterangan instagram resmi @bkd_kab.banyuwangi pada 5 Oktober 2023.

Seperti yang diumumkan dalam PENGUMUMAN NOMOR: 800/4374/429.204/2023 tentang hasil seleksi administrasi dan masa sanggah seleksi administrasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Banyuwangi tahun 2023, sebagai berikut:

PPPK Tenaga Teknis

  • Jumlah Pelamar: 613
  • Dinyatakan Lulus: 161
  • Dinyatakan Tidak Lulus: 452

PPPK Tenaga Guru

  • Jumlah Pelamar: 126
  • Dinyatakan Lulus: 126
  • Dinyatakan Tidak Lulus: –

PPPK Tenaga Kesehatan

  • Jumlah Pelamar: 1098
  • Dinyatakan Lulus: 439
  • Dinyatakan Tidak Lulus: 659

Ada beberapa ketentuan hasil seleksi administrasi pengadaan tahun 2023, yaitu:

  1. Status pelamar yang dinyatakan Lulus atau Tidak Lulus, dapat dilihat pada akun masing-masing melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.
  2. Alasan bagi pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus, dapat dilihat pada akun masing-masing melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.
  3. Pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus dapat mengajukan sanggah melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Cara Cek E-Meterai ASLI atau PALSU Sebelum Digunakan!

Untuk jadwal masa pengajuan sanggah bagi pelamar pada tanggal 19-21 Oktober 2023, dan pada saat masa sanggah, pelamar tidak dapat mengunggah ulang dokumen dan memperbaiki kekeliruan atau melengkapi kelengkapan dokumen.

Ketentuan lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi melalui laman Klik di Sini, dan untuk informasi selengkapnya kamu juga bisa melihat di website BKD Kab Banyuwangi dengan mengunjungi laman https://bkd.banyuwangikab.go.id atau instagram @bkd_kab.banyuwangi. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan