HUT ke-8, PT KCIC Resmikan Penjualan Tiket Kereta Cepat Whoosh dari Berbagai Aplikasi dan Hadirkan Promo Tiket

Dwiyana menjelaskan, Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga ke depan penetapan tarif akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti pola permintaan serta strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

Ke depan, KCIC juga akan terus menghadirkan berbagai promo tiket untuk masyarakat, lansia, pelajar dan bekerjasama dengan Instansi, TNI, Polri, dan lainnya. Bundling dengan paket perjalanan, paket wisata, serta berbagai event menarik lainnya.

“Berbagai promo menarik dan aplikasi KCIC luncurkan dalam rangka menyemarakkan pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar. Segera download aplikasi Whoosh Kereta Cepat atau aplikasi yang telah bekerjasama lainnya untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh seharga Rp150.000,” ujar Dwiyana.

Di usianya yang ke-8, KCIC telah berhasil merealisasikan perjalanan kereta cepat pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara. Pada momen penting ini, berbagai inovasi dan promo KCIC hadirkan untuk memberikan pengalaman dan kemudahan bagi para penumpang Kereta Cepat Whoosh.

“KCIC mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dari seluruh stakeholder dan kepercayaan dari masyarakat yang membuat KCIC dapat terus maju untuk menyelesaikan proyek strategis nasional ini. Sejak diuji coba dan digratiskan, kita sudah mulai melihat bahwa kereta cepat whoosh mulai menjadi suatu kebanggaan masyarakat Indonesia.” tutup Dwiyana.

Baca Juga: Jadwal Keberangkatan Kereta Cepat Whoosh, Mulai Besok Segini Harga Tiketnya!

Peresmian promo dan penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui aplikasi mobile ini dilakukan di Stasiun Halim Selasa 17 Oktober 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri 2 BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Menteri 2 BUMN Rosan Roeslani, Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Operasi KAI Awan Hermawan, Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto, beserta jajaran terkait lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan