Mobil Damkar Tanjungsari Terguling, Petugas Ambil Tindakan ini

JABAR EKSPRES – Usai kejadian kebakaran lahan yang terjadi di Wilayah Tanjungsari dan Tergulingnya 1 Unit mobil pemadam kebakaran milik UPTD Damkar Tanjungsari, sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, BPBD, Basarnas, relawan serta petugas Damkarnya sendiri tengah melakukan rapat koordinasi, Minggu 15 Oktober 2023 petang.

Danramil Tanjungsari Agus Hermawan mengatakan telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk dapat mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Baca juga: Mobil Damkar Tanjungsari Terguling, Ternyata Gara-gara ini!

“Kami sudah lakukan koordinasi untuk dapat melakukan proses evakuasi kepada pihak-pihak terkait,” ujarnya di lokasi.

Ia mnuturkan bahwa, pihak Basarnas telah siap untuk datang dan mengendalikan 1 unit crane yang akan segera tiba di lokasi.

“Kita menggerakan 1 unit crane untuk dapat mengangkatnya, kemudian ada untuk menariknya juga dari Badak 55, serta 1 unit kendaraan berat lainya yang akan dipergunakan jika diperlukan dan mungkin dilakukan,” tuturnya.

Sementara itu, proses evakuasi kemungkinan dilakukan mulai pukul 22.00 WIB, semoga secepatnya bisa dilakukan, karena semua armada untuk diperbantukan dalam proses penanganan telah bergerak menuju lokasi.(Mg11)

Baca juga: Banyak Alat Kampanye Salahi Aturan, Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Satpol PP Tindak Tegas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan