Jadwal Tayang dan Prediksi One Piece Chapter 1096, Awal Mula Tentara Revolusioner

Dia kemudian mengejek kecepatan Kizaru dalam bertindak dan Kizaru menjawab bahwa dia memerlukan waktu sesaat untuk bertindak.

Saturn kemudian mencoba untuk melukai Luffy, tetapi Franky dengan cepat menyelamatkannya. Selanjutnya, Saturn mengungkapkan bahwa Bartholomew Kuma lahir dari ras Buccaneer yang sekarang telah punah dan telah melakukan dosa besar di mata dunia, memulai kilas baliknya. Empat puluh tujuh tahun lalu, Kuma dilahirkan di Kerajaan Sorbet di South Blue.

Namun, ia dan keluarganya kemudian diperbudak karena menjadi bagian dari ras Buccaneer. Orang tua Kuma meninggal tidak lama setelah itu. Tiga puluh delapan tahun yang lalu, di Lembah Dewa, Kuma ditetapkan sebagai target dalam perburuan manusia untuk Naga Langit, yang dihadiri oleh Saturn dan Figarland Garling. Chapter ini berakhir dengan melanjutkan kilas balik dari Chapter 1074, di mana Ivankov muda dan saudara perempuannya, Jinny, muncul.

Dengan kemungkinan asal usul Tentara Revolusioner yang akan terungkap di One Piece Chapter 1096, chapter ini kemungkinan akan fokus pada pertemuan antara Kuma dan Ivankov.

Mereka mungkin akan berdiskusi mengenai ambisi mereka untuk menjadi pembebas, yang akan menjadi awal pertemuan mereka dengan Monkey D. Dragon ketika dia akhirnya muncul.

One Piece Chapter 1096 juga akan mulai mempersiapkan kedatangan Monkey D. Garp, Gol D. Roger, dan Bajak Laut Rocks, yang memiliki peran penting dalam Insiden God Valley.

Meskipun mungkin tidak muncul dalam edisi selanjutnya, penggemar harus mengetahui bahwa mereka akan hadir di pulau itu dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan