Generasi Jabar Juara, Duta Pariwisata Remaja, Miss Indonesia Tourism Ambassador dan Puteri Karya Indonesia Ikut Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

JABAR EKSPRES – Generasi Jabar Juara, Duta Pariwisata Remaja, Miss Indonesia Tourism Ambassador dan Puteri Karya Indonesia berpartisipasi dalam memberikan motivasi dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa bekerjasama bersama Yayasan Amal Baik Insani yang menyelenggarakan acara dalam memperingati hari ulang tahun Yayasan Amal Baik Insani yang ke 2 di Villa 88 Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Generasi Jabar Juara, Duta Pariwisata Remaja, Miss Indonesia Tourism Ambassador dan Puteri Karya Indonesia Ikut Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Generasi Jabar Juara, Duta Pariwisata Remaja, Miss Indonesia Tourism Ambassador dan Puteri Karya Indonesia Ikut Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. (Foto: Istimewa)

BACA JUGA: Pemprov Jabar Majukan Ekonomi Kreatif Kawula Muda Melalui Creative Center

Pada kegiatan tersebut, mereka tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir, tetapi juga menjalankan serangkaian kegiatan edukatif. Para duta mengisi materi dengan belajar bahasa Inggris sambil bermain, menjalin diskusi tentang motivasi dan cita-cita hidup, serta membahas isu-isu lingkungan yang penting. Dengan cara ini, mereka tidak hanya memberikan bantuan material, tetapi juga memberikan dorongan semangat dan pengetahuan yang berharga kepada anak-anak yang hadir.

Generasi Jabar Juara, Duta Pariwisata Remaja, Miss Indonesia Tourism Ambassador dan Puteri Karya Indonesia
Generasi Jabar Juara, Duta Pariwisata Remaja, Miss Indonesia Tourism Ambassador dan Puteri Karya Indonesia saat foto bersama. (Foto: Istimewa)

Dalam kesimpulannya, acara ini bukan hanya merupakan perayaan ulang tahun Yayasan Amal Baik Insani yang ke-2, tetapi juga sebuah wujud nyata dari kerjasama yang luar biasa antara generasi muda yang berprestasi dan sebuah yayasan amal yang peduli terhadap masyarakat kurang beruntung. Semangat untuk berbagi, menginspirasi, dan merawat lingkungan sekitar sangat terasa dalam acara ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat. (adv)

BACA JUGA: 35 Desa Wisata di Jawa Barat Raih Anugerah dan Masuk 500 Besar Wisata Unggulan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan