Apple Tak Akan Rilis 3 iPad Model Baru Minggu Ini!

JABAR EKSPRES- Terdapat laporan mengenai rencana Apple untuk segera meluncurkan tiga model iPad terbaru dalam waktu dekat. Salah satu perbaikan utamanya adalah sehubungan dengan chipset.

Menurut laporan yang muncul pada 9to5Mac, tablet baru ini kemungkinan akan diumumkan pada hari Selasa mendatang. Ketiga model tersebut adalah iPad reguler, iPad Air, dan iPad mini.

Perkiraan yang muncul adalah bahwa iPad Air akan mengalami peningkatan chipset, menggantikan chip M1 sebelumnya dengan chip M2.

Sementara itu, untuk generasi terbaru dari iPad mini, diperkirakan akan menggunakan chip Bionic A16, menggantikan chip Bionic A15 yang digunakan pada generasi sebelumnya.

Baca juga: Check Out Sekarang! Daftar Harga HP Samsung Terbaru Galaxy A Series 2023 Cuman 1 Jutaan

Beberapa laporan juga menyebutkan bahwa iPad mini baru akan memiliki perbaikan pada kontrol layarnya untuk mengurangi efek “jelly scrolling,” yang membuat beberapa bagian layar merespons dengan lambat saat pengguna menggulirkan konten.

Baca juga: Apple Luncurkan iOS 16.7.1 untuk Pengguna iPhone yang Tak Mampu Instal iOS 17

Sementara untuk model iPad reguler, Apple akan membawa perubahan desain dengan bezel yang lebih tipis, warna-warna baru, dan pemasangan pemindai sidik jari Touch ID di sisi perangkat.

Untuk sektor chipset, diperkirakan Apple akan menggunakan Bionic A16, yang juga akan digunakan dalam iPad mini terbaru.

Di sisi lain, ada kabar bahwa iPad Pro akan mengalami pembaruan pada tahun mendatang, dengan Apple pertama kalinya mengadopsi layar OLED pada tablet tersebut.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan