5 Pinjol Tanpa Jaminan dan KTP dengan Limit Hingga Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Di artikel ini kamu bisa menemukan rekomendasi pinjol dengan limit yang cukup besar. Untuk mengetahuinya, kamu bisa baca selengkapnya artikel ini.

Untuk menggunakan layanan jasa pinjol, sebelumnya kamu perlu mengetahui dulu keuntungan dan kerugiannya.

Jika kamu ingin menggunakan jasa pinjol, kamu perlu melakukan riset terlebih dahulu. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Banyak aplikasi pinjol yang menawarkanmu berbagai keuntungan seperti bunga yang rendah, limit pinjaman yang tinggi, dan tenor yang panjang. Meskipun penawarannya terlihat menguntungkan dan sangat menggiurkan, kamu tetap harus menyesuaikan penawaran tersebut dengan kebutuhanmu.

Rekomendasi Pinjol dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Shopee Pinjam

Shopee Pinjam merupakan salah satu fitur dari aplikasi Shopee yang bisa kamu manfaatkan untuk meminjam uang secara online.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Jika kamu membutuhkan dana dalam waktu dekat, Shopee Pinjam bisa menjadi solusi karena proses pencairannya sangat cepat.

Kamu bisa mendapatkan pinjaman yang akan langsung cair dalam waktu 5-15 menit saja sejak pengajuan pinjaman.

Selain itu, untuk limit pinjamannya akan menyesuaikan dengan seberapa sering kamu meminjam di aplikasi ini.

Suku bunganya pun bisa kamu tentukan berdasarkan seberapa lama kamu meminjam. Semakin sebentar jarak pinjamanmu, suku bunga yang akan kamu dapatkan semakin rendah.

Kredivo

Nah, kalau aplikasi yang satu ini akan cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah yang lumayan besar.

Sebab, aplikasi Kredivo menawarkan pinjaman perseorang dengan limit sampai Rp30 juta. Bukan cuma limit pinjamannya yang besar, Kredivo juga bisa memberimu pinjaman dengan bunga 0% alias tanpa bunga.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp4,8jt Tanpa Bunga

Namun, jika ingin mengambil pinjaman tanpa bunga ini, tenor pinjaman yang harus kamu ambil paling lama 3 bulan saja.

Akulaku

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk meminjam uang secara online tanpa khawatir. Karena aplikasi pinjol Akulaku ini sudah mendapatkan izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga transaksimu terjamin aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan