NIVEA Extra Bright 8 Super Foods, Formulasi Terbaru Untuk Perawatan Kulit Cerah Merata Tanpa Celah

JABAR EKSPRES – Sebagai brand perawatan kulit yang berkomitmen dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat membantu menjawab kebutuhan masyarakat akan kulit yang berbeda-beda, NIVEA menghadirkan reformulasi NIVEA Body Care menjadi NIVEA Extra Bright 8 Super Foods.

NIVEA Extra Bright 8 Super Foods ini mengandung 95 persen Purity Vitamin C dan 8 Super Foods serta terdiri dari 5 varian body serum dan body lotion untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kering, tidak cerah merata, lelah dan bertekstur yang diklaim terbukti mengembalikan 8 kali tanda kulit kusam dan rusak dan memaksimalkan efek kulit lebih cerah tanpa celah dalam 7 hari.

dr. Arini Astasari Widodo, SM, SpDVE menjelaskan, Kulit tubuh kita mungkin terlihat seperti kulit wajah, namun sebenarnya kulit tubuh memiliki perbedaan dengan kulit wajah sehingga memerlukan produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Polusi Udara Bisa Merusak Kulit, Ini Cara Mencegahnya

“Kulit tubuh memiliki perbedaan dengan kulit wajah, di antaranya kulit tubuh yang lebih tebal dari kulit wajah, tingkat pergantian sel kulit tubuh yang lebih lama dari kulit wajah sehingga sel-sel kulit mati dapat bertahan lebih lama di kulit tubuh dan menyebabkan kulit tubuh cenderung tampak kering dan kusam. Selain itu, kulit tubuh cenderung lebih kering dari kulit wajah karena kulit tubuh mengandung lebih sedikit kelenjar sebaceous penghasil minyak,” ujar dr. Arini saat peluncuran NIVEA Extra Bright 8 Super Foods di Bandung x Beauty 2023 di Trans Convention Centre, Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (14/10).

Lebih lanjut dr. Arini memaparkan, “Kondisi kulit tubuh juga dapat berubah seiring dengan gaya hidup yang dinamis, tingkat stres yang tinggi, paparan debu dan polusi, yang menyebabkan kulit kusam dan mempercepat aging. Misalnya, polusi udara yang kian meningkat akhir-akhir ini memberikan dampak negatif pada kondisi kulit seperti penuaan dini (mempercepat munculnya kerutan dan bintik-bintik penuaan), peradangan, hiperpigmentasi (munculnya bintik hitam), hingga kerusakan DNA yang dapat mengganggu proses regenerasi kulit dan menghilangkan kelembaban alami kulit yang dapat membuat kulit terasa kering dan kusam. Sehingga kulit kusam kini menjadi masalah utama bagi kebanyakan orang umum,” paparnya.

Tinggalkan Balasan