Meski Sedang Cedera, Luca Marini Siap Curi Kemenangan di Mandalika!

Jabar Ekspres – Pembalap Mooney VR46 Luca Marini bertekad untuk mempertahankan pole position yang ia raih di sesi kualifikasi MotoGP Indonesia pada Sprint, Sabtu sore ini, dan balapan utama yang digelar di Sirkuit Mandalika, Minggu, 15 Oktober 2025.

Meski mengaku tidak dalam kondisi fisik yang sepenuhnya bugar menyusul cedera bahu yang ia alami di MotoGP India pada September lalu, Marini tetap optimis bisa meraih kemenangan perdananya di Indonesia.

BACA JUGA: Luca Marini Kejutkan Dunia MotoGP dengan Raih Pole Position Perdana!

“Saya tahu saya cepat, di India kami telah mengambil langkah maju dengan motor dan saya merasa baik. Kemarin ada yang tidak beres, tapi pagi ini kami berhasil menyelesaikan beberapa masalah dan saya berkendara dengan baik di semua sesi,” kata Marini dikutip dari keterangan resmi VR46 Racing Team.

“Saya senang, meskipun sayang sekali saya tidak berada dalam kondisi yang 100 persen secara fisik,” ujarnya menambahkan.

Luca Marini mengaku tidak berekspektasi apa pun dalam Sprint dan balapan utama mendatang menyusul kondisinya kali ini. Namun, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik.

“Dalam balapan jangka panjang, saya tidak tahu hambatan seperti apa yang akan saya hadapi. Tapi, saya akan berusaha,” kata Marini.

BACA JUGA: Sirkuit Mandalika Makin Menawan, Pembalap MotoGP Puji Kualitasnya

Rekan satu timnya, Marco Bezzecchi, yang juga sama-sama kembali dari cedera, harus puas finis di posisi kesembilan pada sesi kualifikasi. Bezzecchi akan memulai balapan Sprint dan utama dari baris ketiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan