Kpopers Merapat! KapanLagi Korean Festival Hadir di Bandung Besok Noraebang Bareng Gratis, Ini Cara Daftarnya

JABAR EKSPRES – Bagi kamu pecinta Kpopers KapanLagi Korean Festival akan hadir besok di Kota Bandung pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

Acara KapanLagi Korean Festival (KLKF) akan berlangsung selama satu hari di outdoor area Mall Cihampelas Walk mulai pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: 16 Daftar Film di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023, Seru Nih!

Dikutip dari KapanLagi.com acara KLKF ini akan menghadirkan berbagai keseruan seperti variety show, community gathering, fan meeting, dan festival corner.

Di acara KapanLagi Korean Festival ini juga, menghadirkan salah satu bintang tamu yang luar biasa yaitu keluarga Kimbab Family diantaranya Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio yang datang langsung dari Korea Selatan.

Kamu juga bisa ajak teman-teman dari berbagai fandom Kpop untuk ikutin keseruan noraebang bareng Friday Noraebang.

“KapanLagi Korean Festival hadir lagi nih! Setelah Surabaya, Kapanlagi Korean Festival (KLKF) bakal mendarat di Bandung!

Buat yang suka Kimbab Family (@kimbabfamily.official) yuk merapat~ Karena kita bakal ketemu dan interaksi langsung sama Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio lho!

Nggak cuma itu, yang hobi karaoke kita juga bakal noraebang bareng Friday Noraebang (@fridaynoraebang)

Akan ada keseruan lainnya juga seperti fanmeet, games, dance cover class, sampai noraebang!,” dikutip dari laman instagram resmi kapanlagikorea (Selasa, 10 Oktober 2023).

Acara KLKF ini Gratis tidak pungut biaya apa pun dan kamu hanya perlu mendaftar di laman https://bit.ly/KLKFBandung.

Berikut Cara Daftar KapanLagi Korean Festival 2023 di Bandung:

  1. Kunjungi laman https://www.youniverse.id/.
  2. Registrasi dengan klik “Daftar sebagai Member” dan jawab semua pertanyaan sesuai dengan data yang diminta
  3. Pastikan kamu berhasil registrasi hingga muncul laman “Terima Kasih”
  4. Masuk ke youniverse.id/event dan klik banner KAPANLAGI KOREAN FESTIVAL 2023 IN BANDUNG dan klik “Daftar Event” atau bisa juga melalui https://bit.ly/KLKFBandung.
  5. Selesai

Bagi kamu yang mendaftar di event page Youniverse.id ini, nantinya akan ada raffle untuk 20 orang bisa main games bareng Kimbab Family. Untuk pengumuman 20 orang akan diumumkan melalui social media @kapanlagikorea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan