Trailer Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash Sudah Dirilis, Yuk Lihat!

Untuk Edisi Kolektor Fisik permainan ini, akan menyertakan gulungan dinding eksklusif berukuran 12×22 inci yang menampilkan karya seni dari pencipta seri, yaitu Gege Akutami.

Harap diperhatikan bahwa game ini akan dijual secara eksklusif melalui toko online Bandai Namco Entertainment, sehingga tidak akan ada pengecer pihak ketiga yang menjualnya.

Pengembangan game ini ditangani oleh Byking Inc. Game ini akan mencakup sejumlah karakter yang dapat dimainkan, termasuk Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, Ryomen Sukuna, Maki Zen’in, Toge Inumaki, dan Panda.

Namun, perlu dicatat bahwa karakter Yuta Okkotsu tidak akan tersedia saat peluncuran, meskipun ia adalah protagonis dari alur cerita 0 yang telah disebutkan di atas dan akan ditambahkan ke dalam game nantinya.

Akutami pertama kali memulai serial manga aslinya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Maret 2018, dan serial manga tersebut masih berlanjut hingga saat ini.

Musim pertama adaptasi anime televisi dari seri ini pertama kali ditayangkan pada bulan Oktober 2020 dan terdiri dari 20 episode.

Film Jujutsu Kaisen 0 tayang di Jepang pada bulan Desember 2021. Sementara itu, musim kedua serial anime televisi dari seri ini ditayangkan perdana pada hari Kamis, 6 Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan