Perangi Hoaks, Kodim 0610 Sumedang Resmikan Media Center 

JABAR EKSPRES – Komandan Kodim 0610 Christian Gordon Rambu, sambut sejumlah insan pers dalam acara peresmian Media Center, di Markas Komando Distrik Militer Sumedang, Rabu 11 Oktober 2023, siang.

Acara peresmian Media Center di Makodim 0610 Sumedang itu, tak lain untuk sarana berkumpulnya para jurnalis di Kabupaten Sumedang.

“Untuk sarana berkomunikasi, berdialog untuk mendiskusikan berbagai macam hal, terlebih dalam upaya melawan berita-berita hoaks,” ungkap Christian Gordon Rambu kepada JabarEkspres.com di lokasi.

Baca juga: Akibat Arus Listrik, Tiga Rumah Hangus Terbakar di Kampung Cibadak Sukabumi

Ia menyebutkan, Media Center ini dapat menjadi tempat untuk para jurnalis baik di Sumedang maupun dari luar Jawa Barat, untuk mendapatkan berita yang valid, reliable, akurat dan andal.

“Di tempat inilah para jurnalis saling mengecek dan mengevaluasi atas kebenaran sebuah berita, sehingga hoaks dan mungkin black campaign dapat diatasi bersama,” ujarnya.

Christian berharap, para jurnalis bersama pendim 0610 Sumedang dapat saling terbuka dan dapat bertukar pikiran, ide dan gagasan terkait hal-hal positif yang dapat dikolaborasikan untuk kepentingan bersama.

“Kita ini, para jurnalis dan aparat TNI khususnya Pendim 0610, bisa bersama-sama dalam bela negara,” pungkasnya.(Mg11)

Baca juga: Persidangan Kasus Suap Dana CSR Yana Mulyana, Begini Dalih Sony Setiadi

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan