Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Kamis, 12 Oktober 2023

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 12 Oktober 2023, bakal tayang film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid dan Reclaim.

Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini untuk menemani Anda pada pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, film Reclaim akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani malam Anda pada pukul 23.30 WIB.

Berikut ini ringkasan film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid dan film Reclaim yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid

Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid menceritakan tentang sebuah ekspedisi ilmiah berangkat ke Kalimantan, Indonesia untuk mencari bunga yang disebut Anggrek Darah, yang dapat memberikan umur lebih panjang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blade: Trinity, Kisah Pemburu Vampir Tayang Malam Ini

Di New York, Dr. Jack Byron yang ambisius dan rekannya Gordon Mitchell mempresentasikan penelitian asistennya bernama Sam Rogers kepada CEO dan dewan direksi sebuah perusahaan untuk mensponsori ekspedisi ilmiah ke Kalimantan.

Tujuannya adalah untuk menemukan bunga Anggrek Darah, yang tumbuh sumbur selama beberapa minggu setiap tujuh tahun dan dapat menjadi sumber awet muda, memperpanjang harapan hidup umat manusia.

Mereka berhasil dan sesampainya di Kalimantan, mereka menyadari bahwa saat ini sedang musim hujan dan tidak ada persahu yang tersedia untuk berlayar di sungai.

Mereka pun harus membayar 50 ribu USD untuk meyakinkan Kapten Bill Johnson dan rekannya Tran agar berlajar ke lokasi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Patriots Day, Aksi Terorisme saat Maraton Boston

Saksikan selengkapnya film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Reclaim

Film Reclaim menceritakan tentang pasangan seniman Chicago Steven dan Shannon melakukan perjalanan ke Puerto Riko untuk menyelesaikan adopsi anak yatim piatu bernama Nina akibat gempa Haiti.

Tinggalkan Balasan