Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Rabu, 11 Oktober 2023

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 11 Oktober 2023, bakal tayang film Patriots Day dan film Blade: Trinity.

Film Patriots Day akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani malam Anda pada pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, film Blade: Trinity akan tayang malam ini untuk menemani Anda pada pukul 23.30 WIB.

Simak berikut ringkasan film Patriots Day dan film Blade: Trinity yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Patriots Day

Film Patriots Day menceritakan tentang kisah pemboman Boston Marathon tahun 2013 dan dampaknya, termasuk perburuan seluruh kora menemukan teroris yang bertanggung jawab.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blade II: Blood Hunt, Mengungkap Dunia Kegelapan yang Mengerikan

Pada tanggal 15 April 2013 di Boston, Massachusetts, Sersan Polisi bernama Tommy Saunders menarik tugas keamanan di Boston Marathon tahunan ketika saudara-saudara Tsarnaev menyerang dengan bom rakitan mereka dalam aksi terorisme.

Dalam kekacauan yang terjadi saat korban terluka dirawat, Saunders dan rekan-rekannya bergabung dengan FBI untuk mengungkap motif dari serangan ini.

Ketika penyelidikan berlanjut, Tsaenaev bersaudara menyadari bahwa pihak berwenang hampir mengidentifikasi mereka dan berusaha melakrikan diri dari kota untuk melanjutkan kekacauan fanatik mereja.

Untuk menghentikan mereka, perburuan polisi dilakukan yang akan mengakibatkan konfrontasi berdarah dan jaring besar-besaran yang menutup kota Boston untuk memastikan tidak ada jalan keluar dari hukum.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mile 22, Ketegangan Aksi Iko Uwais Tayang Malam ini

Saksikan selengkapnya film Patriots Day yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Balde: Trinity

Film Blade: Trinity menceritakan tentang kisah Blade yang kini menjadi buronan FBI, harus bergabung dengan Nightstalker untuk menghadapi musuh terberatnya yaitu Dracula.

Blade mendapati dirinya sendirian dikelilingi oleh musuh, bertempur di bukit melawan bangsa vampir dan sekarang manusia.

Dia bergabung dengan sekelompok pemburu vampir yang menyebut diri mereka dengan sebuat Nightstalker.

Bangsa vampir membangunkan raja vampir Drakula dari tidurnya dengan niat menggunakan darah primitifnya untuk menjadi penjelajah siang hari.

Tinggalkan Balasan