Honda StreetFire Club Bandung Rayakan 1 Dekade dengan Ratusan Bikers Honda

JABAR EKSPRES – Komunitas Honda StreetFire Club Bandung (HSFCB) berkumpul di Bandung untuk merayakan hari jadinya yang ke-10. Acara yang bertajuk “One Decade Anniversary HSFCB” ini berlangsung meriah karena bersamaan dengan digelarnya beberapa event komunitas lainnya.

Kegiatan yang digelar pada hari Minggu (8/10) di Jalan Diponegoro, tepatnya di pelataran Gedung Sate, Kota Bandung, diikuti oleh lebih dari 500 bikers. Peserta yang hadir bukan hanya anggota HSFCB yang berasal dari Bandung, tetapi juga dari komunitas lain di berbagai daerah Jawa Barat.

Baca Juga: Teknisi Sepeda Motor Honda Indonesia Sabet Gelar Teknisi Terbaik Dunia

Sebagai bentuk peringatan bersejarah, kegiatan ini bertujuan untuk merayakan 10 tahun berdirinya HSFCB sambil menjalin silaturahmi dan memberikan kesempatan bagi anggota untuk berkumpul kembali setelah masa vakum yang panjang karena pandemi.

Maman selaku Ketua HSFCB mengatakan, saya sebagai Ketua Umum HSFCB tentunya sangat berterimakasih kepada PT Daya Adicipta Motora yang telah memberikan fasilitas dan dukungan penuh sehingga acara peringatan 1 Dekade Honda StreetFire Club Bandung (HSFCB) bisa terselenggara dengan sukses dan lancar.

Baca Juga: Pecinta Motor Matic Honda Berkumpul Bersama di Honda AT Family Day

Lebih lanjut Maman, mengatakan, dalam perayaan satu dekade komunitas Honda ini, harapan kami adalah dapat terus tumbuh dan berkembang bersama. Kami berharap dapat menjaga semangat persaudaraan di antara anggota dan selalu berkontribusi positif untuk masyarakat sekitar. Semoga kami dapat terus menjadi bagian dari komunitas yang berdampak dan dapat terus mempererat kerjasama dengan komunitas sejenis serta mitra yang telah mendukung kami selama ini.

Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) berdiri pada tanggal 17 Maret 2013 di Bandung, dan saat ini, HSFCB memiliki 235 anggota yang telah teregistrasi. HSFCB merupakan komunitas Honda dibawah binaan Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan