Jelang Musim 2023-2024, NBA Kampanyekan “Everyone’s Game”

JABAR EKSPRES – Turnamen bola basket Amerika Serikat, NBA, membuka musim 2023-2024 dengan kampanye “Everyone’s Game”, yang secara resmi diluncurkan pada hari Senin (9/10) dan dapat dilihat di platform jejaring sosial NBA dan aplikasi NBA.

MVP NBA baru Joel Embiid dan empat kali All-Star Jayson Tatum menjadi pusat perhatian dalam daftar pemain yang juga menampilkan juara bertahan NBA Jamal Murray, serta Kentavious Caldwell-Pope, Bradley Beal, De ‘Aaron Fox dan Zach LaVine yang bekerja keras untuk mempersiapkan diri memimpin tim mereka di musim NBA yang baru.

Dikutip dalam pernyataan resmi hari Selasa (10/10), setiap pemain menunjukkan semangat baru yang mereka bawa untuk musim ini.

“Mereka berusaha lebih keras, bergerak lebih cepat, melompat lebih tinggi – dan mengajukan pertanyaan sederhana ‘Bagaimana kamu menyukai saya sekarang?” bagi yang meragukannya, ungkapan ini juga digunakan sebagai judul soundtrack film ini,” kata NBA dalam pernyataannya.

BACA JUGA : FIFA Targetkan 18 Ribu Penonton Hadir di Gelaran Piala Dunia U-17

Para bintang tersebut juga mengundang para penggemar NBA untuk menghadiri acara informasi “Everyone in the Game”.

Kampanye ini menampilkan juara WNBA empat kali Sue Bird dan juara Piala Dunia FIFA dua kali Alex Morgan, yang memperjuangkan pola pikir pemenang para pemain dengan pernyataan “Sekarang saya suka itu”.

“Everybody’s Game” merujuk pada keseimbangan yang kuat di dalam NBA di tengah musim yang paling kompetitif yang pernah ada.

Kampanye yang disiarkan di lebih dari 215 negara dan wilayah ini melambangkan kekuatan bola basket untuk menyatukan semua orang.

Dengan tim yang luar biasa dan Larry O’Brien Trophy yang menjadi impian setiap pemain, musim NBA 2023-24 akan menjadi salah satu yang patut disaksikan.

Di bawah ini adalah daftar lengkap pemeran kampanye:

  • Joel Embiid, MVP Kia NBA 2022-2023 (Philadelphia 76ers)
  • Jayson Tatum, empat kali NBA All-Star (Boston Celtics)
  • Bradley Beal, tiga kali NBA All-Star (Phoenix Suns)
  • Jamal Murray, juara bertahan NBA (Denver Nuggets)
  • Kentavious Caldwell-Pope, juara bertahan NBA (Denver Nuggets)
  • Zach LaVine, dua kali NBA All-Star (Chicago Bulls)
  • Pemain Terbaik Kia NBA 2022-23 De’Aaron Fox (Sacramento Kings)
  • Sue Bird, juara WNBA empat kali
  • Alex Morgan, juara dunia FIFA dua kali

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan