Alasan Andre Rosiade Restui Pratama Arhan: Ini Anak Bekerja dari Bawah Ngejar Mimpinya

JABAR EKSPRES – Andre Rosiade baru-baru ini mengungkapkan alasannya menyetujui pernikahan putrinya, Azizah Salsha, dengan pemain sepak bola Pratama Arhan.

Pasangan baru yang kini tengah digandrungi para fansnya ini membuat warganet penasaran cerita dibalik pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang digelar di Tokyo Jepang, 20 Agustus 2023.

Salah satu alasan yang disebutkan oleh Andre Rosiade adalah bahwa dia memberikan restu karena Pratama Arhan dianggap sebagai anak yang pekerja keras.

Selain itu, restu dari orangtua Arhan kepada Azizah juga menjadi faktor yang mempengaruhi keputusan Andre Rosiade.

Dia menyampaikan hal ini saat berbicara dengan Teuku Wisnu dalam tayangan di YouTube The Sungkars.

“Saya dan istri waktu itu kenapa kita izinkan, ya karena serius, bahwa ini anak serius. Lalu kedua, orang tuanya mengizinkan. Ketiga, kita lihat ini anak bekerja dari bawah, bekerja keras untuk mengejar mimpinya,” kata Andre Rosiade dikutip dari Kanal YouTube The Sungkars, Senin (9/10/2023).

BACA JUGA: Selebrasi Pratama Arhan Huruf “A” dan Love untuk Istri, Bikin Warganet Baper!

Selain memberikan restu, Andre Rosiade juga memberikan pesan kepada Pratama Arhan untuk menjalankan ibadah salat dengan baik setelah menikah.

Dia berharap Arhan bisa menjadi imam yang baik bagi Azizah Salsha dan bersikap sabar dalam perannya sebagai suami.

“Kita ingatkan, setelah menikah, kamu ini imam di keluarga, tolong jadi imam yang baik. Shalat jangan lupa, ibadah yang benar sama Allah, tolong jauhi larangan Allah, itu yang kita sampaikan ke Arhan dan Azizah” ungkap Andre.

BACA JUGA: Profil dan Perjalanan Karir Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan