Kaesang Akan Tindak Tegas Anggota PSI yang Tidak Bekerja Sungguh-Sungguh, Sindir Anggota Dewan yang Main Slot

JABAR EKSPRES – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan kegiatan NGOPI (Ngobrol Politik) Bareng Kaesang di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Minggu (8/10/2023).

Dalam kegiatan ngopi ini, Kaesang pun menyampaikan visi misi PSI yang mengedepankan semangat transparansi di berbagai sektor. Selain itu, dirinya berjanji akan mengganti para anggota legislatif PSI yang bekerja tidak sungguh-sungguh demi kepentingan rakyat terlebih keluar dari visi dan misi PSI.

BACA JUGA: Sebut Jokowi Tidak Boleh 3 Periode Langgar Aturan Konstitusi, Kaesang: Harusnya Pensiun

“Jadi nanti untuk para Caleg yang ikut di Pileg 2024 dan yang saat ini menjabat, program kami adalah Transparansi. jadi nanti di tingkat DPR RI dan DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten kita akan bangun semangat transparansi, kami ingin temen-temen di legislatif itu bekerja,” ujar Kaesang.

Kaesang menjelaskan, selain itu PSI yang dikenal sebagai partai milenial ini juga kerap melihat kader PSI menggunakan media sosial sebagai alat.

Dirinya pun meminta agar setiap kader yang menggunakan media sosial bisa melihat aktifitas baik itu Caleg maupun anggota legislatif yang tidak bekerja dengan maksimal.

“Selain itu, kenapa kita selalu aktif di media sosial karena kita pengen masyarakat muda juga tahu anggotanya yang bekerja dan tidak kerja,” katanya.

Dan jika nantinya ada anggotanya yang tidak bekerja secara maksimal, pihaknya pun tak segan akan menggantinya.

BACA JUGA: Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Sindir Jaringan BTS Yang Dikorupsi: Kalau Tidak Dikorupsi Sekarang Sudah Cepat

“Kita akan PAW-kan anggota legislatif yang tidak kerja dengan yang lebih baik,” tegasnya.

Hal tersebut, kata Kaesang, dilandasi dengan banyaknya anggota legislatif yang tidak bekerja, bahkan bisa dibilang menyampingkan kepentingan rakyat.

Bahkan, Kaesang pun sempat menyindir anggota legislatif yang kedapatan bermain judi slot pada saat rapat di gedung DPR beberapa waktu lalu.

“Soalnya kan ada juga yang main slot atau Candy Crush, tapi enggak apa-apa dari pada tidur. Eh, mending tidur aja dari pada pas buat regulasi bikin ribet kita,” pungkasnya. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan