Formasi PPPK 2023 Buka Lebih Banyak dari CPNS, Aplikasi JadiPPPK Ramai Peminat

Alif mengatakan bimbel PPPK ini memberikan simulasi yang sudah disesuaikan dengan soal PPPK aslinya semirip mungkin dan sistemnya juga sudah disesuaikan dengan sistem terbaru.

Ratusan paket latihan soal PPPK 2023 ini pun diberikan untuk peserta yang sibuk, karena cukup meluangkan waktu sekitar 10 menit saja untuk mengerjakannya.

“Jadi tidak perlu bingung lagi soal-soal yang nanti keluar apa saja, karena sudah terbayang dan terlatih. Setiap 2 minggu sekali juga kami menghadirkan latihan soal akbar serentak yang diumumkan lewat grup gratis dan media sosial,” kata Alif.

Sementara itu untuk live class PPPK diadakan setiap hari yang diadakan secara eksklusif via zoom dimana peserta diajarkan materi dari O sampai terlatih.

“Setiap tutor memiliki pengalaman yang mendalam dan keahlian yang telah teruji, sehingga peserta mendapatkan pembelajaran berkualitas tinggi. Peserta juga bisa berinteraksi secara langsung dengan tutor, mengajukan pertanyaan, dan berdiskusi dengan peserta lainnya,” ujarnya.

Harga dari menu yang bisa didapatkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp100.000 saja, Anda juga bisa juga menggunakan kode promo ‘tebusmurah’ dan mendapat potongan harga ekstra hingga 30.000.

Alif berharap dengan adanya aplikasi JadiPPPK bisa membantu jutaan pejuang PPPK untuk bisa mendapatkan bimbel tes PPPK dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan