Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Sindir Jaringan BTS Yang Dikorupsi: Kalau Tidak Dikorupsi Sekarang Sudah Cepat

JABAR EKSPRES – Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menyindir korupsi yang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) atas kasus Jaringan BTS (Base Transceiver Station) oleh mantan menteri Johnny G Plate.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan NGOPI (Ngobrol Politik) Bersama Kaesang di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (8/10/2023).

Dalam sindirannya ini, Kaesang sempat menanyakan kepada audiensi “kalian punya handphone? Jaringan internetnya cepet nggak?”

BACA JUGA: Kaesang Tak Segan untuk Menghukum Anggota PSI yang Mengejek Partai PDIP

Tak hanya satu audiensi, putra kedua Presiden Indonesia Joko Widodo itu pun menanyakan hal yang sama kepada beberapa audiensi.

“Coba lihat handphone kamu jaringan internetnya bagus gak,” tanya Kaesang kepada salah satu audiensi.

Kemudian Kaesang pun menjawab pertanyaan terkait jaringan ini dengan menyebut jika tidak dikorupsi sebesat Rp 8 triliun internet kita sudah pasti cepat.

“Kalau tidak dikorupsi, mungkin internet kita sudah penuh sekali dan cepat,” ujar Kaesang.

Sontak mendengar jawaban tersebut, para audiensi pun bersorak dan bertepuk tangan dalam kegiatan NGOPI bersama Kaesang.

Dalam Pantauan Jabar Ekspres, Kaesang datang ke kegiatan NGOPI ini sekitar pukul 14.21 WIB bersama Istrinya Erina Gudono, Ketua Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha dan juga beberapa Caleg dari Partai PSI.

BACA JUGA: Operasional TPA Sarimukti Diprediksi Terhenti Januari 2024, Kota Bandung Jadi Wilayah Paling Terdampak

Kaesang yang dikenal karena kehumorisannya datang dengan hanya memakai baju berwarna abu dan celana panjang jeans biru rompang ramping.

Tak ketinggalan Kaesang pun datang dengan membawa boneka kesayangannya yang disimpan di depan dengan tas selempang kecilnya.

Tak seperti kebanyakan ketua umum partai yang selalu menyampaikan visi dan misi dalam pidato politiknya, Kaesang ini tidak berbicara di atas podium melainkan langsung mendatangi audiensi dan bertanya jawab.

Dalam orasinya pun kaesang banyak melakukan guyonan meskipun diselingi beberapa poin penting dengan menanyakan jaringan internet, pilpres, dan isu yang bersinggungan dengan milenial. (Agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan