Kondisi Jenazah di Cicalengka Bandung Telah Membusuk Saat Ditemukan

KABUPATEN BANDUNG, JABAR EKSPRES – Peristiwa ditemukannya sosok perempuan, dengan kondisi tak bernyawa di wilayah Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung cukup menyita perhatian.

Bagaimana tidak, ketika awal ditemukan, kondisi jenazah perempuan itu tubuhnya sudah membusuk dan di bagian kepalanya berwarna alias menghitam.

Adapun sosok mayat perempuan tersebut, ditemukan dengan kondisi sudah menghitam menggunakan baju berwarna coklat dan jaket warna biru, dengan bagian bawah tidak mengenakan celana.

Kepala Desa (Kades) Babakan Peuteuy, Endang Sutisna melalui Kepala Seksi Kesejahteraan (Ksi Kesra) Babakan Peuteuy, Erik Nur Yusup mengimbau, agar warga tak khawatir berlebihan.

“Imbauan untuk warga, agar masyarakat tenang dalam menyikapi penemuan mayat ini. Kita percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus ini,” kata Erik kepada Jabar Ekspres, Jumat (6/10).

BACA JUGA: GEGER!!! Penemuan Mayat Wanita Setengah Berbusana di Cicalengka Bandung

Dia menerangkan, aktivitas patroli dari Linmas Desa Babakan Peuteuy bersama ronda warga kerap dilakukan, namun temuan jenazah tak langsung terdeteksi akibat lokasi korban cukup jauh dari pemukiman.

“Sebelum ditemukan jasad perempuan, tidak ada tanda-tanda keributan. Apalagi melihat lokasi tempat penemuan mayat yang jauh dari pemukiman,” terang Erik

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, sosok perempuan yang ditemukan tak bernyawa itu, berlokasi di area semak-semak tepatnya kawasan bawah Bukit Gunung Japura, Kampung Nagrog, Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada Kamis, 5 Oktober 2023 kemarin.

“Untuk patroli dan ronda memang setiap hari juga sudah ada jadwal tetap dan tiap malam juga ronda selalu ada,” ujar Erik.

“Cuman melihat lokasi penemuan jasad berada di bawah lereng bukit yang jauh dari pemukiman, yang akhirnya kejadian seperti ini terjadi di lokasi tersebut,” lanjutnya.

Erik berpesan, supaya warga Desa Babakan Peuteuy bisa tetap saling memperhatikan lingkungan sekitar, guna mencegah dan mengetahui lebih cepat apabila ada hal yang mencurigakan.

BACA JUGA: Penemuan Jenazah Wanita Setengah Berbusana di Cicalengka Bandung, Warga Diimbau Tidak Panik Berlebihan

“Pesan untuk masyarakat tentunya dengan adanya kejadian seperti ini, alangkah baiknya kita lebih saling memperhatikan terhadap keluarga, maupun tetangga,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan