Geger! Pelajar SMKN di Kabupaten Bogor Akhiri Hidup, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Jabarekspres.com, BOGOR – Seorang Pelajar SMKN di Kabupaten Bogor berinisial MR (16) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

MR ditemukan tak bernyawa tepat di depan kamar mandi rumah pada pukul 19.30 WIB, Rabu (5/10/2023).

BACA JUGA: KPU Kota Cimahi Terima Daftar Calon Anggota Legislatif dari 18 Partai

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang membenarkan peristiwa tersebut.

“Itu kemarin kita sudah ke TKP jadi memang si korban itu gantung diri di rumahnya sendiri di atas kamar mandi,” kata Kompol Birman Simanulang, Kamis (5/10/2023).

Diketahui, MR merupakan siswa kelas 10 dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN).

“Jadi sampai sekarang kita mau tanyain orang tuanya masih belum bisa, masih berkabung lah. Namanya anak seperti itu msh kelas 1 SMA ya kan,” tambahnya.

Untuk motif penyebab gantung diri, hingga berita ini ditulis pihak kepolisian belum mendapatkan informasi dari pihak keluarga korban.

“Untuk motif yang lain kita tidak mendapatkan begitu. Mereka tak mau kasih tahu dan kita juga tidak bisa memaksa,” paparnya.

Selain itu, pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi oleh pihak kepolisian, menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah.

“Mereka menganggapnya musibah udah takdirlah, makanya mereka keberatan untuk di otopsi, mereka bikin surat pernyataan,” tutupnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan