Harga dan Spesifikasi Samsung Odyssey G9, Ternyata Fiturnya Semakin Canggih untuk Main Game

JABAR EKSPRES- Samsung Merilis Dua Monitor Gaming Terbaru yaitu Samsung Odyssey Neo G9 dan Samsung Odyssey OLED G9.

Samsung dengan bangga mempersembahkan dua monitor gaming terbaru kepada pasar Indonesia, yang pastinya akan membuat para penggemar gaming merasa antusias. Dua perangkat monitor gaming ini adalah Samsung Odyssey OLED G9 dan Samsung Odyssey Neo G9.

Samsung Odyssey OLED G9 hadir dengan ukuran layar 49 inci yang dilengkapi dengan kelengkungan 1800R yang nyaman. Ini adalah monitor OLED pertama yang menawarkan resolusi Dual Quad High Definition (DQHD: 5.120 x 1.440) dengan rasio aspek 32:9.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T yang Resmi Rilis di Indonesia

Dengan ukuran layar yang besar dan lebar seperti ini, para gamer akan merasakan pengalaman super-ultrawide yang setara dengan dua layar QHD 27 inci yang ditempatkan berdampingan.

Tidak hanya itu, waktu respons yang sangat cepat yaitu 0,03ms gray-to-gray (GtG) dan kecepatan refresh 240Hz menjadikan permainan semakin kompetitif dan responsif bagi para pemain. Fitur Display HDR True Black 400 dan algoritma pembelajaran mendalam akan secara pintar menganalisis gambar untuk melakukan peningkatan yang optimal pada tingkat kecerahan serta kontras.

Dengan adanya teknologi AMD FreeSync™ Premium Pro, pengalaman bermain game akan semakin lancar. Adegan permainan yang rumit dan cepat akan terlihat mulus tanpa lagging, meningkatkan daya saing Anda.

Tak hanya itu, Height Adjustable Stand (HAS) memungkinkan Anda menyesuaikan posisi tampilan sesuai keinginan, baik untuk bermain game maupun menonton.

Sebagai teman bagi Samsung Odyssey OLED G9, Samsung juga memperkenalkan monitor gaming Samsung Odyssey Neo, monitor Dual UHD pertama di dunia dengan layar super lebar 57 inci dan kelengkungan 1000R.

Monitor ini memberikan kepuasan lebih bagi para gamer di Indonesia dengan fitur Refresh rate 240Hz, waktu respons 1 ms, dan dukungan FreeSync Premium Pro.

Kedua model monitor gaming terbaru dari Samsung ini sudah dapat dipesan pada periode 18 Agustus – 10 September 2023. Selama masa pre-order, Anda berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga serta Samsung QLED TV senilai hingga Rp17.999.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan