Nge-Pinjol Tanpa Rasa Takut! Pinjol Legal dengan Limit Tinggi di Jaman Now!

JABAR EKSPRES – Dalam upaya menyelesaikan masalah keuangan, banyak orang kini mencari solusi melalui layanan pinjaman online atau pinjol dengan batas limit yang tinggi namun legal.

Meskipun ada banyak layanan pinjaman online atau pinjol di Indonesia, tidak semuanya legal. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memblokir banyak pinjaman online ilegal, sehingga penting bagi kita untuk memahami perbedaan antara layanan legal dan ilegal.

Layanan pinjaman online atau pinjol legal ini adalah platform yang sudah terdaftar, memiliki izin resmi, dan diawasi oleh OJK.

Baca artikel lainnya: Jangan Khawatir Debt Collector! Ini Daftar 14 Platform Pinjol Tanpa Debt Collector

Berikut adalah daftar 5 pinjol legal dengan batas limit yang tinggi yang dapat diandalkan:

  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat, yang diluncurkan oleh PT KreditUtamaFintechIndonesia pada 15 Mei 2018, menawarkan pinjaman hingga 50 juta rupiah dengan tenor mulai dari 90 hari hingga 360 hari. Suku bunga yang ditawarkan hanya 2% per bulan atau maksimum 24% per tahun.

  1. Adapundi

Adapundi, yang dikeluarkan oleh PT. Info Tekno Siaga pada 17 April 2017, memungkinkan pinjaman hingga 50 juta rupiah dengan tenor 91 hari hingga 360 hari. Suku bunga pinjaman hanya 10,8% per tahun.

  1. Kredivo

Kredivo, aplikasi dari PT Kredivo Finance Indonesia yang diluncurkan pada 7 Desember 2015, juga menawarkan pinjaman hingga 50 juta rupiah. Suku bunga untuk cicilan dengan tenor 6 dan 12 bulan hanya 2,6% per bulan, sementara untuk paylater dan cicilan 3 bulan suku bunganya 0%.

  1. Easycash

Easycash, aplikasi dari PT. Indonesia Fintopia Technology yang dirilis pada 3 Agustus 2018, memberikan pinjaman hingga 50 juta rupiah dengan tenor maksimal 180 hari. Suku bunga yang ditawarkan hanya 2% per bulan atau maksimum 24% per tahun.

  1. AdaKami

AdaKami adalah pinjol legal dengan batas limit hingga 80 juta rupiah, yang diluncurkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia pada 18 Mei 2020. Tenor pinjaman dapat dipilih mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan, dengan suku bunga 3% per bulan atau maksimum 36% per tahun.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Online Tanpa Debt Collector! Cocok Untuk Kamu yang Lagi Butuh Uang

Penting untuk diingat bahwa layanan pinjol sebaiknya digunakan hanya untuk keperluan yang benar-benar penting dan mendesak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan