Keren! Bisma Karisma Wakili Indonesia di Ajang ICU World Seoul

JABAR EKSPRES – Bisma Karisma, yang juga dikenal sebagai salah satu anggota grup idola Smash, akan mewakili Indonesia di ajang International Cheerleading Union (ICU) World Cup di Seoul, Korea Selatan.

Di tengah kesibukannya sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu-lagu untuk proyek solonya, Bisma juga sibuk berlatih menari untuk tampil di kompetisi tari internasional.

Ia tidak sendiri, karena ia bekerja sama dengan penari lainnya, Ricard Zhang, untuk berkompetisi di kategori Double ICU Hip-Hop World Cup.

BACA JUGA : Ide Long Text “Happy Boyfriend Day” Buat Crush Sulit Digapai 

“Saya berharap perjuangan saya di Korea akan menginspirasi anak muda Indonesia untuk mengejar impian mereka meskipun dengan kesibukan dan keterbatasan,” kata Bisma dikutip dari Antara, Rabu (4/10/23).

Bisma dan Ricard melakukan banyak persiapan sebelum bertolak ke Negeri Ginseng dan menghadapi lawan-lawan lainnya.

BACA JUGA : Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 3 Oktober 2023, Yuk Klaim 40 Bola Voli Gratis!

Keduanya dikarantina untuk menjalani latihan yang lebih intens dan menyempurnakan koreografi dengan bantuan tiga pelatih, Stefanus Steven, Okta Vian dan Fasya Alfiandira.

Dalam proses ini, Geri Krisdianto juga hadir sebagai sutradara bersama Dudy Gunawan, sang manajer yang turut serta membantu kedua penari ini untuk mengoptimalkan persiapan mereka.

Bisma dan Ricard dijadwalkan akan mengikuti ICU World Cup pada tanggal 6-8 Oktober 2023 dan mereka berharap dapat meraih hasil yang maksimal berkat buah manis dari persiapan yang mereka lakukan.

Mereka berharap dapat mengharumkan nama Indonesia melalui penampilan tari mereka di ajang internasional tersebut.

Tinggalkan Balasan