Viral! Permintaan Mobil Mercedes Seorang Bocah kepada MbS Saudi Langsung Dikabulkan

JABAR EKSPRES – Pada pekan lalu, sebuah video memperlihatkan seorang bocah meminta mobil Mercedes kepada Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MbS), menggemparkan media sosial. Dalam rekaman tersebut, MbS terlihat keluar dari sebuah gedung bersama rombongan, di tengah kerumunan orang yang antusias menantikan kedatangan mereka.

Tampak seorang laki-laki, membawa anak yang digendong, menyambut MbS di tengah kerumunan tersebut. Anak itu dengan penuh semangat menyatakan keinginannya, “Saya ingin Mercedes,” demikian tergambar dalam video yang dikutip dari SamaaTV.

Baca Juga: Pasutri di Kanada Tewas karena Serangan Beruang Grizzly

MbS dengan sigap merespons, memastikan, “Kamu mau Mercedes?” Anak laki-laki itu mengangguk dengan penuh semangat, dan MbS segera meminta asistennya untuk mencatat alamat rumah sang anak.

Keesokan harinya, sebuah mobil Mercedes tiba di depan rumah anak laki-laki tersebut. Dengan antusias, dia berfoto di depan mobil mewah tersebut dan memasukkan momen bahagianya ke dalam video yang kini menjadi viral di media sosial.

Reaksi warganet pun beragam. Beberapa di antaranya merasa iri dengan keberuntungan sang bocah, sementara yang lain memuji respons cepat dari Saudi. “Negara yang diberkati, catat alamat, dan keesokan harinya Mercedes ada di rumah,” komentar seorang netizen. Ada juga yang menyebut kejadian ini sebagai “salah satu flexing terbesar yang pernah saya lihat.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan