4 Kuliner Ramen di Bandung yang Wajib Kamu Coba

JABAR EKSPRES — Selain kuliner Bandung yang legendaris, banyak juga ramen-ramen yang wajib kamu coba.

Dalam artikel ini, kamu bisa menemukan rekomendasi kuliner Bandung berupa ramen yang terletak di beberapa titik di Bandung.

Rekomendasi Kuliner Ramen di Bandung

Yamagoya Ramen

Terletak di pusat kota Bandung, Yamagoya Ramen menawarkan hidangan ramen dengan cita rasa otentik yang menggugah selera.

Ramen di sini kuahnya sangat kaya rempah, mienya yang kenyal, dan topping yang melimpah membuat peminatnya semakin banyak.

Yamagoya Ramen menjadi tempat favorit para pecinta ramen di Bandung. Salah satu menu yang menjadi rekomendasi di sini adalah Ramen Tonkotsu.

Ramen Tonkutsu memiliki kuah dengan berbasis tulang babi yang lezat dan daging babi yang empuk.

Ichiryu Ramen

Ichiryu Ramen adalah restoran ramen lainnya yang terkenal di Bandung. Mereka menghadirkan variasi ramen yang menggugah selera, mulai dari miso ramen hingga shoyu ramen.

BACA JUGA: Bakmi Parahyangan, Kuliner Legendaris Bandung Sejak Tahun 1975

Kuah yang kaya rasa, mie yang kenyal, dan topping yang berlimpah membuat pengalaman makan di Ichiryu Ramen menjadi sangat memuaskan.

Jangan lupa untuk memesan menu andalan mereka, yaitu Ichiryu Special Ramen. Menu tersebut terdiri atas kombinasi daging ayam, daging babi, dan juga seafood yang lezat.

Ikkudo Ichi Ramen

Ramen ini merupakan salah satu ramen yang memiliki cabang di Bandung. Ikkudo Ichi Ramen memiliki kuah ramen yang kaya dan mie yang kenyal.

Mereka menawarkan berbagai macam pilihan ramen, mulai dari ramen pedas hingga ramen dengan kuah krim keju.

Menu favorit di sini adalah Black Garlic Ramen, dengan tambahan bawang putih hitam yang memberikan cita rasa unik dan menggugah selera.

Ramen Sanpachi

Lokasi dari Ramen Sanpachi ini ada di wilayah Dago, sehingga cukup dekat dengan beberapa tempat favorit di Bandung.

Restoran ini menawarkan ramen dengan kuah yang gurih dan mie yang kenyal. Salah satu menu yang menjadi favorit adalah Shoyu Ramen.

Menu Shoyu Ramen hadir dengan dengan kombinasi kuah kecap asin yang lezat dan topping yang melengkapi rasa ramen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan