Terbaru! Long Text Romantis “Girl Day” Tren di TikTok

JABAR EKSPRES – Sedang trend di TikTok ungkapan “Happy Girfriend Day”, ini contoh long text romantis buat dikirim ke doi.

Namun sebelumnya, ketahui terlebih dahulu benarkah Girlfriend Day diperingati tanggal 1 Oktober?

Pada 1 Oktober, istilah “my girl” ini hanya menjadi tren semata di media sosial seperti TikTok.

Banyak warganet yang mengikuti tren “my girl” tersebut diiringi dengan musik latar “We Fell In Love in October” yang dinyanyikan oleh Girl in Red. Berikut potongan lirik nya:

We fell in love in October. That’s why, I love fall. Looking at the stars. Admiring from afar. My girl, my girl, my girl. You will be my girl. My girl, my girl, my girl. You will be my world. My world, my world, my world. You will be my girl”.

Meski demikian, perlu diketahui untuk Hari Perempuan Sedunia atau Happy Girlfriend Day sebenarnya dirayakan setiap tanggal 1 Agustus.

Namun jika kamu ingin mengikuti tren ini sebagai bentuk ungkapan rasa sayang kepada pasangan, bisa saja kamu ikuti salah satunya dengan mengirim long text alias pesan panjang untuk kekasih hatimu seperti contoh di bawah ini.

BACA JUGA: Menyentuh! Contoh Long Text Happy Girlfriend Day Paling Panjang

Contoh Long Text untuk Pacar “Girl Day”

Hai, pacarku yang cantik!
Semoga kita bisa terus bareng dan melanjutkan perjalanan menyenangkan ini, hehe.

Sekarang kita harus paham, kebahagiaan itu gak cuma soal duit atau harta. Misalnya, punya pacar yang keren, baik hati, sabar, lucu, perhatian, intinya top banget deh kaya kamu aku sangat bersyukur akan hal itu dan itu udah jadi bahagianya aku.

Kamu selalu jadi yang terbaik di mataku, Terbaik banget!

Aku pernah mikir, “Gimana ya caranya dapetin pacar kayak kamu?”

Eh, ternyata aku beneran jadi pacarnya kamu sampai bersyukur banget karena langsung di kasihnya kamu, akhirnya doa-doaku terwujud sampe detik ini.

Katanya hari ini adalah Girl Day, tapi bagiku setiap hari adalah hari-harinya pacarku yang cantik dan penuh kasih sayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan