5 Film Wi Ha Joon, Rekomendasi Sambil Nunggu “The Worst of Evil” Tayang

JABAR EKPSRES – Sambil menunggu drama ini berlanjut, kamu juga bisa menikmati beberapa film terbaik yang pernah dibintangi oleh Wi Ha Joon. Berikut daftar film-film tersebut.

Nama aktor Wi Ha Joon tengah menjadi sorotan, lantaran bermain di salah satu drakor terbaru berjudul “The Worst of Evil””.

Namun saat ini, drakor “The Worst of Evil” diketahui masih on going, jadi banyak warganet pecinta drakor yang menantikan kelanjutan drama ini.

5 Film Wi Ha Joon Paling Seru

1. Midnight

Wi Ha Joon memerankan karakter Do Shik, seorang pembunuh berantai yang mencari mangsanya pada malam hari. Selain Wi Ha Joon, ada juga Kim Hye Yoon, yang berperan sebagai korban dari pembunuhan yang dilakukan oleh Wi Ha Joon.

2. Miss & Mrs. Cops

“Miss & Mrs. Cops” punya genre kriminal dan komedi di mana Wi Ha Joon memainkan peran Jung Woo Joon, seorang penjahat.

Film ini tayang pada tahun 2019 dan berkisah tentang dua anggota keluarga, adik dan kakak ipar, yang bekerja di tempat yang sama. Film ini juga menampilkan Ra Mi Ran sebagai seorang detektif senior yang harus bekerja sama dengan Lee Sung Kyung, seorang detektif junior.

BACA JUGA: Profil Jung Ki Chul alias Wi Ha Joon di “The Worst of Evil”: Usia, Nama IG, Daftar Film

3. Shark: The Beginning

“Shark: The Beginning” dirilis pada tahun 2021 dan Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Do Hyun, seorang petinju yang kemudian menjadi pelatih untuk Cha Woo Sol, yang diperankan oleh Kim Min Seok.

Film ini mengisahkan tentang kasus bullying dengan adegan-adegan aksi yang seru banget!

4. Gonjiam: Haunted Asylum

Wi Ha Joon memerankan karakter Ha Joon. Cerita film ini mengikuti sekelompok orang yang mencoba masuk ke dalam rumah sakit Gonjiam, dan Wi Ha Joon memainkan peran dalam live streaming mereka.

BACA JUGA: 3 Drama Terbaik Ji Chang Wook Genre Action, Terbaru “The Worst of Evil”

5. Eclipse

Film ini dirilis pada tahun 2016, namun Wi Ha Joon bukan berperan sebagai tokoh utama. Ia berperan sebagai Jung Tae.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan