Gelar Roadshow Festival CreArtive 2023 di Bandung, LPS Buka Peluang Berkarya dengan Modal Terbatas di Era Digital

Sementara itu, Kepala Tim Komunikasi Publik Lembaga Penjamin Simpanan, Anggia Raniardhy mengatakan, LPS berkomitmen untuk terus mendukung berbagai upaya yang bertujuan meningkatkan literasi keuangan masyarakat melalui pendekatan industri kreatif dan media sosial yang kian berkembang pesat dan menjadi sarana yang efektif untuk menyebarkan pesan.

BACA JUGA: Rupiah ke USD, Punya Potensi Menguat, Ini Alasannya!

“Tingginya minat generasi muda untuk menyalurkan kratifitasnya dalam bentuk audio visual menjadi salah satu alasan mengapa kami memilih video dan poster iklan layanan masyarakat sebagai sarana untuk menyebarkan pesan yang efektif pentingnya melek finansial khususnya generasi muda,” ujarnya.

Kata Anggia, LPS berharap para peserta yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk mengekspresikan ide kreatif dan menciptakan karya yang tidak hanya menghibur tetapi juga memiliki nilai edukatif, pesan mengenai literasi keuangan yang dapat lebih mudah diterima oleh masyarakat.

“Semoga lomba ini dapat menciptakan talenta-talenta baru di bidang pembuatan video yang dapat mewarnai industri kreatif Indonesia,” harapnya.

Setelah mengunjungi Bandung pada 27 September 2023, roadshow Festival CreArtive LPS 2023 akan digelar di Yogyakarta pada 4 Oktober 2023 dan kemudian di Jakarta pada 17 Oktober 2023. Info lebih lengkap mengenai persyaratan kompetisi dapat dilihat di www.lps.go.id.

“Kompetisi ini untuk menginspirasi lebih banyak generasi muda di seluruh Indonesia untuk terus berkarya, memajukan industri kreatif tanah air, dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bangsa, terutama dalam bidang keuangan,” pungkas Anggia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan