Film Dokumenter: Ice Cold Murder, Coffee And Jessica Wongso Tayang di Netflix, Benarkah Karena Cinta Segitiga?

JABAR EKSPRES- Layanan streaming resmi Netflix telah memulai penayangan film dokumenter berjudul “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso“. Film ini mengangkat berbagai pertanyaan yang belum terjawab seputar persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin.

“Kini saatnya untuk menggali kembali misteri dalam kasus kopi sianida yang viral pada tahun 2016. Film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso’ SUDAH TAYANG SEKARANG di Netflix,” tulis akun resmi Netflix Indonesia @NetflixID pada Kamis (28/8/2023).

BACA JUGA: Dokumenter: Ice Cold Murder, Coffee And Jessica Wongso Sudah Tayang di Netflix dan Akan Berikan Perspektif Baru

Kasus pembunuhan dan persidangan Jessica Wongso pada tahun 2016 menarik perhatian publik karena disiarkan langsung di televisi. “Segelas kopi yang menyimpan ribuan misteri. Film dokumenter ‘Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso’ tentang kasus kopi sianida, sudah bisa kamu tonton ya!,” tambah keterangan dari akun Netflix Indonesia.

Kasus kopi sianida ini menjadi sorotan masyarakat dan melibatkan persidangan yang panjang serta mendapat liputan media yang luas. Film dokumenter ini berusaha memberikan wawasan dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan selama persidangan.

Dalam film dokumenter ini, penonton akan diajak merenungkan pertanyaan-pertanyaan yang telah memenuhi benak banyak orang sejak kematian Mirna Salihin yang tragis. Meskipun waktu telah berlalu, misteri seputar kasus ini tetap memikat perhatian publik. Dalam trailer yang telah dirilis oleh Netflix sebelum penayangan film, berbagai momen dalam persidangan akan diuraikan secara rinci. Selain itu, sejumlah narasumber yang terlibat dalam kasus ini akan memberikan pandangan mereka mengenai kebenaran di balik kasus kopi sianida tersebut.

Film ini membahas berbagai pertanyaan yang belum terjawab mengenai persidangan Jessica Kumala Wongso setelah bertahun-tahun berlalu sejak kematian sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

Jessica Wongso adalah tersangka dan telah ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan racun sianida yang dituangkan ke kopi temannya tersebut. Trailer resmi film “Ice Cold,” yang diunggah oleh akun resmi Netflix Indonesia di YouTube pada tanggal (31/8) lalu, telah ditonton oleh lebih dari 11 juta pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan