Jelang Lawan Persita, Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez Siap Jadi Starter

JABAR EKSPRES- Persib Bandung telah mempersiapkan dua pemain asing utamanya, yaitu Alberto Rodriguez dan Ciro Alves, untuk menghadapi pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan antara Persib dan Persita dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (1/10).

BACA JUGA: Pelatih Persib Gembira dengan Kabar Baik dari Pemainnya Jelang Lawan Persita Tangerang

Sebelumnya, Alberto Rodriguez harus absen dalam dua pertandingan melawan Persija dan Persikabo 1973 akibat cedera. Namun, dia berhasil kembali tampil dalam pertandingan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, meskipun awalnya hanya sebagai pemain cadangan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, saat ini memiliki beragam pilihan dalam lini serangan timnya. Bahkan, saat ini Persib memiliki kemampuan untuk memasukkan mantan pemain timnas Brasil ke dalam starting lineup.

Dengan perkembangan ini, persaingan di lini depan Persib semakin sengit setelah Pelatih Bojan Hodak mengonfirmasi bahwa mantan pemain timnas Brasil sudah siap untuk tampil sebagai starter.

Pemain timnas Brasil tersebut telah menjalani latihan dengan normal bersama skuad Persib, dan hal ini akan berlaku untuk pertandingan Persib melawan Persita.

Laga antara Persib dan Persita akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada tanggal 1 Oktober 2023. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan melawan Persita, mantan pemain timnas Brasil dapat langsung diturunkan sebagai starter, karena Ciro Alves, yang merupakan mantan pemain timnas Brasil U-20, telah pulih dari cedera.

Dalam pertandingan sebelumnya antara Persib dan Bhayangkara FC, Ciro Alves masuk ke lapangan pada babak kedua atau dalam 30 menit terakhir pertandingan, bersama dengan mantan pemain timnas Belanda U-17, Ezra Walian.

Bojan Hodak, pelatih Persib, mengonfirmasi bahwa dua pemain Persib yang sebelumnya mengalami cedera, yaitu Alberto Rodriguez dan Ciro Alves, kini telah siap untuk tampil. Bahkan, keduanya dapat diturunkan sebagai starter dalam pertandingan Persib melawan Persita.

“Kami tidak menerima keluhan dari pertandingan sebelumnya. Jadi, ini adalah berita baik dari Alberto dan Ciro. Kemarin, mereka sudah siap untuk bermain, meskipun belum siap untuk menjadi starter,” ujar Bojan Hodak seperti yang dilaporkan di laman resmi klub.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan