Ulang Tahun ke-25, Google Doodle Hari Ini Tampil Menarik!

Komentar CEO Google Sundar Pichai
Bulan lalu, CEO Google Sundar Pichai menulis postingan blog tentang ulang tahun perusahaan yang ke-25. Berkaca pada kuartal pertama abad ini, ia berbagi beberapa pemikiran tentang peluang yang ditawarkan AI untuk melakukan hal-hal penting dalam skala yang lebih besar.

“Bulan ini, Google merayakan ulang tahun ke-25. Merupakan suatu kehormatan untuk mencapai tonggak penting ini, terima kasih kepada orang-orang yang menggunakan produk kami dan menantang kami untuk terus berinovasi, ratusan ribu karyawan Google kemarin dan hari ini mendedikasikan bakat mereka untuk membangun produk-produk ini, dan mitra kami yang percaya pada misi kami sama seperti kami.

“Ini adalah saat bersyukur dan saat refleksi,” tulis Pichai.

Catatan Pichai selanjutnya berbunyi “Penelusuran tetap menjadi inti misi kami dan tetap menjadi hal positif terbesar kami dengan masih banyak ruang untuk perbaikan… Tentu saja, Google saat ini bukan sekadar kotak penelusuran. Kami memiliki 15 produk Google, masing-masing melayani lebih dari setengah miliar pengguna dan bisnis, dan enam produk melayani lebih dari 2 miliar pengguna.”

Demikian informasi mengenai Ulang tahun ke-25 Google

Tinggalkan Balasan