Promo Spesial! Merayakan HUT Kota Bandung ke-213 ‘Buy One Get One’ di Trans Studio Bandung!

JABAR EKSPRES – Trans Studio Bandung telah meriahkan perayaan ulang tahun Kota Bandung yang ke-213 dengan sebuah promo yang tak boleh di lewatkan: ” Buy One Get One”. Promo istimewa ini di tujukan khusus bagi warga Bandung Raya, termasuk penduduk Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Jangan lewatkan periode promo yang berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 September 2023!

Di Trans Studio Bandung, pengunjung akan di hadapkan pada beragam wahana dan atraksi yang tak terlupakan. Mulai dari wahana dengan tantangan adrenalin tinggi hingga pertunjukan internasional yang mengagumkan, serta zona permainan interaktif yang menghibur.

Baca artikel lainnya:  Raih Hadiah Ratusan Juta dengan Promo Dana Surprize di Aplikasi DANA!

Dengan penawaran ” Buy One Get One” ini, pengunjung bisa menikmati semua wahana favorit dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat menikmati berbagai wahana sepuasnya sepanjang hari.

Mendapatkan promo ini sangatlah mudah. Cukup dengan menunjukkan KTP Bandung Raya saat pembelian tiket di loket Trans Studio Bandung. Setiap pembelian satu tiket akan secara otomatis mendapatkan satu tiket gratis. Bahkan satu KTP dapat digunakan untuk membeli maksimal dua tiket, sehingga kebahagiaan ini bisa di nikmati oleh hingga empat orang sekaligus. Dan ingat, pemilik KTP harus masuk dan bermain di Trans Studio Bandung.

Harga tiket untuk hari biasa (Weekdays) adalah Rp. 200.000, sementara pada akhir pekan atau hari puncak (Weekend/Peak Season) adalah Rp. 300.000. Promo menarik ini hanya berlaku untuk pembelian tiket secara langsung (offline) di loket Trans Studio Bandung.

Keseruan di Trans Studio Bandung cocok untuk seluruh anggota keluarga, teman, sahabat, dan orang-orang tersayangmu. Jam operasionalnya adalah dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada hari Sabtu, Minggu, serta hari libur.

Baca artikel lainnya: Penasaran Cara Dapat Saldo Dana Rp100.000?? Cek Disini Gratis

Jadi, tunggu apa lagi? Bagi para pemilik KTP Bandung Raya, inilah saatnya untuk menikmati promo istimewa ini! Segera manfaatkan promo ” Buy One Get One” tiket Trans Studio Bandung sekarang juga dan rasakan keseruannya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan