Ponsel Keren Xiaomi 13T Series dengan Teknologi Canggih Bakal Segera Hadir di Tanah Air, Cek Disini Cara Mendapatkannya!

JABAR EKSPRES – Pada acara ‘Xiaomi Launch September 2023’ yang digelar di Berlin, Jerman, pada malam Selasa ini, Xiaomi resmi menghadirkan salah satu ponsel pintar yang paling dinantikan oleh para penggemarnya. Dalam acara tersebut, Xiaomi memperkenalkan dua varian utama, yaitu Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro. Namun, berita yang mungkin akan menggembirakan para penggemar Xiaomi di Indonesia adalah bahwa kabarnya hanya Xiaomi 13T yang akan diboyong ke tanah air.

Raksasa teknologi China ini dengan bangga mengumumkan keunggulan Xiaomi 13T, terutama dalam hal kemampuan kameranya. Untuk kali ini, Xiaomi berkolaborasi dengan pabrikan lensa ternama asal Jerman, Leica. Daniel Hoang Desjarlais, selaku Director of Public Relations and Communications Xiaomi International, mengungkapkan bahwa fokus utama seri Xiaomi 13T adalah menghasilkan foto yang benar-benar memukau. Kerja sama dengan Leica bukanlah kebetulan, melainkan karena keduanya memiliki visi yang sama mengenai peran penting ponsel cerdas dalam dunia fotografi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 HP Terbaik di Bawah 2 Juta, Budget Murah dengan Spesifikasi Gahar!

Daniel menyatakan, “Kami telah bermitra dengan Leica. Ini adalah merek yang tidak hanya terkenal karena pencitraan profesional dan keahlian teknis di bidang optik, tetapi juga warisan legendaris selama satu abad dalam mengabadikan momen. Ini merupakan kecocokan alami. Mereka memiliki visi yang sama dengan kami mengenai peran ponsel cerdas di masa depan pencitraan.”

Xiaomi percaya bahwa seri Xiaomi 13T menghadirkan standar baru dalam hal kualitas foto dan pencitraan. Daniel menegaskan, “Kini dengan Xiaomi 13T, kami menetapkan standar dan pencitraan baru. Kami percaya bahwa perangkat ini menawarkan yang terbaik sepanjang sejarah ponsel pintar. Citra yang diciptakannya benar-benar berkelas dunia.”

Baca Juga: Spotify HiFi, Layanan Streaming Musik Berkualitas Tinggi yang Dinantikan

Dengan teknologi Leica, Xiaomi berjanji dapat memberikan pengalaman fotografi yang autentik dengan hasil yang mengingatkan pada kamera klasik Leica. Untuk soal harga, Daniel menjelaskan bahwa harga ponsel tersebut bervariasi. Contohnya, varian Xiaomi 13T dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB akan dibanderol seharga 649 Euro atau sekitar Rp10,6 juta dalam kurs saat ini. Sementara itu, varian Xiaomi 13T Pro dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB akan memiliki harga sekitar 799 Euro atau sekitar Rp13,1 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan