Pengakuan Code Blue yang Sebenarnya Tak Suka Review Makanan

JABAR EKSPRES – Nama Code blue ramai diperbincangkan warganet baru-baru ini usai terlibat persoalan dengan pemlilik warung Nyak Kopsah dan Food vlogger Farida Nurhan.

Lantas siapa Code blue? ia adalah William Anderson dan dia bekerja sama dengan istrinya dalam membuat konten.

Alasan Code blue tidak ingin banyak tampil di depan kamera karena ia kurang nyaman sehingga meminta tolong kepada istrinya untuk tampil di depan kamera.

“Netizen tuh orangnya kritis banget, tapi kalau lihat yang cantik mereka kan santai ya kan? Jadi gue ga mau terlihat banyak tampil,” kata Code blue ketika berbincang dengan dr Richard Lee di kanal YouTubenya (26/9).

Code blue menjelaskan bahwa awal mula pembuatan konten dilakukan semata hanya untuk sebuah eksperimen bukan disengaja supaya terkenal.

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka review makanan atau komentar makanan, tetapi ia suka makan dan jalan.

Code blue baru memulai konten mulai Januari 2023, sementara kronologi pembuatan konten berawal ketika dirinya ingin mendatangi beberapa tempat makan berdasarkan hasil review para vlogger food. Namun hasil review para vlogger food tersebut 9 dari 10 hasilnya mengecewakan.

“Oh vlogger ini ngomong ini, kita pergi gitu. 9 dari 10 mengecewakan,” ujarnya

Mendapatkan hasil rekomendasi yang mengecewakan ia kemudian membuat sebuah konten kritikan. Hasilnya ketika ia mengkritik makanan yang disajikan oleh hotel bintang 5 mendapatkan apresiasi dari warganet.

“Terus ternyata animonya bagus ya, mereka juga wellcome, terus mereka juga diskusi gitu-gitu. Terus gue melihat ada opportunity untuk membuat konten terus aja yang jujur.” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan