Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Rabu, 27 September 2023

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 27 September 2023, bakal tayang film Jumanji: Welcome To The Jungle dan film The Legend of Hercules.

Film Jumanji: Welcome To The Jungle akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, film The Legend of Hercules akan tayang menemani Anda pada malam hari pukul 23.00 WIB.

Berikut ini ringkasan film Jumanji: Welcome To The Jungle dan film The Legend of Hercules yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

BACA JUGA: Sinopsis Film In The Blood, Kisah Perjuangan Seorang Wanita

Ringkasan Film Jumanji: Welcome To The Jungle

Film Jumanji: Welcome To The Jungle menceritakan tentang empat remaja tersedot ke dalam video game ajaib, dan satu-satunya cara mereka dapat melarikan diri adalah dengan bekerja sama untuk menyelesaikan game tersebut.

Dalam petualangan Jumanji yang baru, empat anak sekolah menengah menemukan konsol video-game lama dan ditarik ke dalam latar hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Apa yang mereka temukan adalah pemain tidak hanya bermain Jumanji, namun juga harus bertahan hidup.

BACA JUGA: Sinopsis Film Triple Threat, Pertarungan Paling Mematikan

Untuk menyelesaikan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang ditinggalkan Alan Parrish 20 tahun lalu, dan mengubah cara berpikir mereka tentang diri mereka sendiri, atau mereka akan terjebak dalam dunia nyata.

Ringkasan Film The Legend of Hercules

Film The Legend of Hercules menceritakan tentang kisah asal usul pahlawan mitos Yunani yang dikhianati oleh ayah tirinya, sang Raja diasingkan serta dijual sebagai budak karena cinta terlarang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle, Petualangan Seru Dunia Game

Hercules harus menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk berjuang kembali ke kerajaannya yang sah.

Melalui pertempuran mengerikan dan pertandingan kematian di arena gladiator, Hercules memulai pengembaraan legendaris untuk menggulingkan Raja dan memulihkan perdamaian di negeri itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan