Spanduk Prabowo Erick Bertebaran di Kota Depok, Pertanda Cawapres?

Namun, menurut Hasbullah, Erick Thohir memang salah satu kandidat cawapres yang kuat untuk mendampingi Prabowo, karena surveinya tertinggi, kemudian memang dikenal sebagai Ketum PSSI dan massa atau pencinta sepak bola di setiap pelosok ada.

“Walaupun dia tidak menguasai Jawa Tengah, Jawa Timur atau Jawa Barat, tapi kan di semua provinsi banyak yang hobi sepak bola, magnetnya luar biasa, saya kira Pak Erick merupakan figur cawapres yang dapat mendongkrak suara pasangan capres-nya, karena dia punya source yang banyak di sepak bola yang menurut saya itu lintas umur,” kata Hasbullah.

Secara pribadi ia berharap spanduk yang tersebar ini menjadi kenyataan bahwa cawapres Prabowo itu Erick Thohir.

“Itu harapan saya sebagai kader PAN, bisa saja jika mereka dikawinkan menjadi satu paket itu kan jadi lebih baik,” ujar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

Hasbullah pun menilai sah-sah saja jika ada relawan membuat spanduk Prabowo-Erick, bahkan ia pernah melihat spanduk Ganjar-Jokowi.

“Buat saya sah-sah saja, Pak Prabowo ada juga dengan Pak Jokowi, ini kan dinamika berpolitik tapi tidak mereduksi tingkat persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa, itu penting,” tukas Hasbullah.

BACA JUGA: Tegaskan Soal Harapan Bangsa, Prabowo Subianto: Kita Dambakan Persatuan dan Kesatuan

Sebab, Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat ini menekankan bahwa bangsa Indonesia tidak mau lagi terjebak dengan dikotomi konflik, antarkubu atau ada istilah cebong-kampret.

“Kita tidak mau itu terjadi lagi, karena merugikan bangsa ini yang harus menatap masa depan yang jauh lebih baik dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan,” katanya.

“Bahwa beda pilihan, beda calon, itu sah-sah saja dalam berpolitik, tapi setelah itu kita harus menyatu lagi,” imbuh Hasbullah. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan