Promo McDonalds, Nikmati Sekarang Rugi Kalau Ga Ke Mekdi!

JABAR EKSPRES –Saat ini tengah berlangsung promo seru dari McDonalds yang rugi kalau ga kamu nikmati di Mekdi sekarang bersama orang terdekat kamu.

Jika kamu ingin mengetahui apa yang menarik dari promo ini, maka kamu bisa terus menyimak pembahasannya dalam artiekl ini hingga akhir.

Promo Mcd yang rugi kalau ga kamu nikmati ini diketahui berlangsung mulai dari 26 September sampai dengan 1 Oktober 2023.

BACA JUGA: Promo Krispy Kreme, Nikmati Happines Delight Hanya Dengan 100K!

Kamu bisa menikmati 3 Ayam + 3 Reg. Rice + 3 Reg. Fruit Tea Lemon hanya dengan harga Rp 59.000 saja, dari harga normalnya sebesar Rp 118.635.

Untuk menikmati menu di atas dengan harga miring, kamu bisa langsung memesannya dengan datang ke store McDonalds atau melalui delivery online.

BACA JUGA: Promo Richeese Factory, Mabar Combo Flying Chicken Ber-3! 

Selanjutnya perlu kamu ketahui, apabila akan menikmati promo yang tengah berlangsung ini maka kamu perlu memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan berlaku di bawah ini.

Syarat & Ketentuan Promo McDonalds

  • Promo ini berlaku mulai dari 26 September – 1 Oktober 2023
  • Promo ini berlaku pembelian Dine in, Take away, Drive thru dan McDelivery, dan delivery online lain seperti GoFood, GrabFodd dan ShopeeFood
  • Harga yang tercaantum belum termasuk pajak
  • Pemesanan Take away akan dikenakan biaya Take away
  • Pilihan ayam: Krispy atau Spicy (tidak dapat dicampur)
  • Potongan ayam tergantung persediaan

Segera lakukan pembelian promo ini bersama rang-orang terdekat kamu seperti pasangan, keluarga, teman, atau gebetan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan