Maju Jadi Wali Kota Depok, Jubir PSI: Kaesang Siap!

JABAR EKSPRES – Setelah Kaesang gabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI), putra bungsu Jokowi mengaku siap untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok.

Juru Bicara PSI, Sigit Widodo mengatakan berdasarkan pernyataan pribadinya, Kaesang mengaku siap jika harus maju pada Pilwalkot Depok.

Kaesang sendiri sudah menyatakan siap jika PSI meminta untuk berlaga di Pilwalkot Depok,” ujar Sigit.

Namun tentunya semua akan sangat tergantung hasil perolehan suara PSI di Pemilu Legislatif di Kota Depok.

Baca juga: Bagikan Ribuan Sertifikat pada Peringatan HANTARU 2023, Bupati Imron: Manfaatkan Programnya

pidatonya Kaesang sebagai Ketum PSI mengajak nasionalis muda dan nasional berjiwa muda untuk bergabung di Gerbong PSI

“Jika PSI setelah Pemilu 2024 memiliki kursi yang cukup di DPRD Depok, tentu akan lebih mudah untuk mencalonkan Bro Kaesang,” ungkap Sigit, Selasa 26 September 2023.

Meskipun tidak bisa mengusung kaesang sendiri dari PSI, namun PSI membuka kesempatan kepada partai lain yang ingin bergabung mengusung PSI.

“Sejak awal PSI Depok sudah mengajak semua kekuatan nasionalis untuk bergabung memenangkan Bro Kaesang sebagai wali kota, tapi sampai Bro Kaesang bergabung di PSI, belum ada yang benar-benar mau bergabung untuk koalisi,” kata Sigit Widodo.

Sigit mengaku senang jika semua kekuatan nasionalis di Kota Depok bisa bersatu untuk mengalahkan rezim yang berkuasa di sana. “PDIP sebagai partai nasionalis paling senior tentu akan kami sambut dengan senang hati jika berkenan bergabung,” tukas Sigit. (Mg10)

Baca juga: Permendikbudristek PPKSP Hadirkan Rasa Aman dari Kekerasan  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan