Lagi dan Lagi Tebar Janji, Sayaga Wisata Ngaku Desember Hotel Beroperasi

JABAR EKSPRES – Hotel Sayaga milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor hingga kita masih belum bisa beroperasi.

Direksi PT Sayaga Wisata kembali menebar janji soal pengoprasian Hotel Sayaga. Pasalnya, pengoprasian bakal dilakukan sebelum Bupati Bogor Iwan Setiawan habis masa jabatannya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pemerataan Infrastruktur Desa

“Jadi hotel Sayaga ini kita upayakan Desember ini harus sudah jalan,” kata Direktur Utama PT Sayaga Wisata, Supriadi Jufri kepada Jabar Ekspres, Selasa (25/9).

Supriadi Jufri menjelaskan, alasan hotel tersebut hingga kini belum dapat beroperasi, kata dia, ada beberapa hal yang diakibatkan oleh Forsmazer seperti kejadian banjir dan lainnya.

“Jadi kemarin itu ada beberapa kekurangan, kan baru gedung yang berdiri. Kan untuk beroperasi itu ada equipment, set-up management, ada software, ada kitchen,” tambahnya.

BACA JUGA: Mudahkan Masyarakat Belanja di Pasar Tradisional, Disdagin Pasar Informasi Harga Bahan Pokok

Kendati demikian, Ia mengaku, Desember pun belum tentu sesuai waktu yang direncanakan. Sebab, kata dia, masih banyak perlengkapan yang belum dipenuhi.

“Tentu ada cost-cost tidak relevan dengan masanya. Nah, inilah kemungkinan kita akan meminta izin pemerintah daerah apakah mau PMP atau kita mau cari investor, kalau saya lebih cenderung nyari investor,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan