Ini Dia Pinjol Tanpa Bunga Cair 5 Menit dengan Limit Rp30jt!

JABAR EKSPRES — Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi pinjol legal di Indonesia. Banyak orang menggunakannya untuk berbagai kebutuhan sehari-harinya. Dalam tulisan ini, kamu bisa menemukan rekomendasi pinjol tanpa bunga.

Ada orang yang memanfaatkan aplikasi pinjol legal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk menutupi hutangnya yang lain.

Dengan pinjol legal, transaksimu sudah terjamin keamanannya karena aplikasinya sudah mendapat izin dari OJK.

Jika menggunakan aplikasi pinjol yang belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), transaksimu tidak terjamin keamanannya.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Selain itu, menggunakan aplikasi pinjol yang belum terdaftar di OJK akan membuatmu lebih rentan mengalami kerugian saat meminjam.

Namun, meskipun aplikasi pinjol legal sudah terjamin aman dan memberikan penawaran menggiurkan, kamu juga perlu menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Sesuaikanlah penawaran yang diberikan setiap aplikasi dengan kebutuhan pinjamanmu. Baik itu dari limitnya, tenor pinjaman, dan juga suku bunganya.

Di bawah ini akan ada rekomendasi pinjaman online yang sudah legal dan bisa kamu coba.

Shopee Pinjam

SPinjam atau Shopee Pinjam ini meskipun bukan sebuah aplikasi, tapi bisa memberikanmu pinjaman uang secara online.

Fitur yang diluncurkan oleh aplikasi Shopee ini bisa kamu gunakan jika membutuhkan pinjaman dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp4,8jt Tanpa Bunga

Pasalnya, proses pencairan dana di Shopee Pinjam ini hanya berlangsung selama 5-15 menit saja sejak kamu mengajukan pinjaman.

Sementara itu, untuk limitnya, fitur ini menawarkan limit pinjaman awal Rp12 juta. Namun, ke depannya limit tersebut bisa semakin tinggi, bergantung pada seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

Semakin sering kamu menggunakan fitur SPinjam ini, lama kelamaan akan semakin tinggi juga limit pinjaman yang bisa kamu dapatkan.

Suku bunganya pun akan bergantung pada lama tenor pinjaman yang kamu ambil. Jika tenor pinjamanmu semakin sebentar, otomatis suku bunga yang kamu dapatkan akan semakin rendah.

Kredivo

Aplikasi pinjol legal ini banyak sekali penggunanya di Indonesia. Tercatat bahwa penggunanya tersebar di banyak kota-kota besar di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan