Persib Kembali Datangkan Asisten Pelatih Anyar untuk Menemani Bojan Hodak

JABAR EKSPRES- Persib Bandung terus memperkuat skuad mereka dengan menambahkan staf pelatih baru dari Kroasia, yaitu Goran Paulic. Pada hari Selasa, 26 September 2023, Goran Paulic secara resmi bergabung dengan tim dan segera ikut serta dalam sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA: Erling Haaland Terus Pecahkan Rekor dengan Menjadi Top Skor Liga Inggris

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengungkapkan bahwa rekrutmen Goran Paulic dilakukan berdasarkan rekomendasi dari pelatih utama, Bojan Hodak. Teddy Tjahjono menjelaskan, “Sesuai dengan rekomendasi Coach Bojan, dia akan berperan sebagai asisten pelatih.”

Sebelum bergabung dengan Persib, Goran sendiri telah mengumpulkan pengalaman dalam melatih beberapa tim, termasuk Tim Nasional Hong Kong U-23 pada periode 2008-2009, Dongguan Nancheng (2012), Hong Kong Rangers (2012), Johor Darul Ta’Zim II (2015), dan NK ZET (2016).

BACA JUGA: Ciro Alves Catatkan Namanya Dalam Sejarah Persib Bandung Setelah Menjadi Pencetak Gol ke-1000

Dengan kedatangan Goran Paulic, ia akan membagi tanggung jawabnya dengan staf pelatih lainnya di Persib Bandung, termasuk Yaya Sunarya, Miro Petric, Luizinho Passos, dan I Made Wirawan.

Hal ini diharapkan akan membantu Persib dalam mempersiapkan tim secara maksimal untuk kompetisi yang akan datang. Apalagi target Persib Bandung cukup tinggi pada musim ini yaitu menjadi juara Liga. Maka harapan itu akan sangat besar pada jamaran staf Pelatih Persib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan