12 Cara Menghasilkan Uang dari Hp yang Patut Dicoba

4. Memanfaatkan Aplikasi Survei

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan membagikan pendapat Anda, mengikuti survei berbayar adalah pilihan yang cocok. Banyak perusahaan riset pasar, seperti Survey Junkie, menawarkan pembayaran untuk menyelesaikan survei online melalui aplikasi khusus.

Yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan survei dan menjawab pertanyaan tentang berbagai topik untuk mendapatkan uang, termasuk pengujian pengguna dan evaluasi produk.

Setelah Anda menyelesaikan survei, Anda menerima poin yang bisa ditukarkan dengan kartu hadiah dan uang tunai PayPal. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan platform survei berbayar yang sah.

5. Belanja Online

Peritel besar bermitra dengan aplikasi cashback seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada biasanya memberikan penawaran cashback yang luar biasa.

Untuk mulai menghemat uang saat berbelanja online, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya, membuat akun, dan berbelanja seperti biasa.

Dengan setiap pembelian, aplikasi ini akan memberi Anda persentase cashback tertentu.

Aplikasi-aplikasi ini gratis dan merupakan pilihan yang bagus untuk menghemat uang. Anda juga bisa menggunakan aplikasi seperti Blibli untuk mendapatkan cashback baik untuk belanja langsung maupun online.

6. Menjual Foto dan Video untuk Uang Tambahan

Ada beberapa aplikasi seperti Foap, Snapwire, dan EyeEm yang akan membayar Anda untuk foto dan video Anda.

Anda bisa mengunggah foto Anda dari ponsel ke platform mereka dan membuatnya tersedia untuk dijual di pasar mereka. Setiap kali seseorang membeli foto atau video Anda, Anda akan menerima persentase dari penghasilan.

Baca Juga: Wow! Inilah 100 Ide Bisnis yang Patut Dicoba

7. Menjual Pakaian

Cara lain untuk mendapatkan uang tambahan adalah dengan menjual barang, seperti pakaian dan peralatan rumah tangga, di aplikasi online.

Anda bisa menggunakan platform seperti Olx, Facebook, dan lain sebagainya untuk menjual barang Anda. Ada banyak pilihan aplikasi, jadi pilihlah aplikasi terbaik untuk menjual pakaian Anda.

8. Menjadi Tutor Bahasa

Ada layanan bahasa sesuai permintaan seperti TutorJob, di mana Anda dapat mengajar orang lain melalui telepon Anda. Tergantung pada bahasa yang Anda kuasai, Anda dapat mengajar dan mengatur jam pelajaran Anda sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan