Lewat Komitmen Siap Bantu Sampai Tujuan, Ninja Xpress Hadirkan Wadah Bagi UKM Kuasai Pasar Lokal Hingga Global

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress menjelaskan, adanya Mallindo merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk mempermudah UKM Indonesia dalam menembus pasar Malaysia yang memiliki potensi besar.

Tidak hanya itu, Mallindo juga dikelola oleh Titan Sabtian, seorang profesional berpengalaman selama 20 tahun di bidang ekspor dan impor, yang juga merupakan Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor. Keahliannya di bidang ini diharapkan dapat mendukung UKM Indonesia memasuki pasar Malaysia yang sangat menjanjikan.

Mallindo dapat mengakomodir berbagai kategori produk, mulai dari makanan, fashion, aksesoris, dan sebagainya. Dengan begitu, Mallindo membuka pintu bagi UKM yang ingin menjual produk mereka di platform ini, asalkan produk tersebut mematuhi regulasi yang berlaku. Hal ini tentunya menciptakan peluang yang tidak terbatas bagi para pelaku UKM untuk mengeksplorasi pasar Malaysia dengan lebih luas melalui Mallindo.

Titan Sabtian, Coach Ekspor Certified BNSP Sekolah Ekspor mengatakan, dengan fokus pada pengembangan bisnis dari pasar lokal hingga internasional, program pembelajaran yang diadakan bersama teman-teman komunitas memberikan peluang berharga bagi UKM untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Tidak sebatas itu, dengan adanya layanan International Deliveries dan fasilitas untuk menjual produk di Mallindo akan semakin memudahkan UKM untuk naik kelas dan melakukan ekspansi bisnis mereka ke luar negeri.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan