Indra Sjafri, Bersemangat Memantau Pertandingan Uzbekistan vs Hong Kong Sebagai Persiapan Menyongsong Timnas Indonesia

JABAR EKSPRES – Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, dengan cermat mengawasi pertandingan antara Uzbekistan dan Hong Kong dalam babak penyisihan Grup C Asian Games 2022 (2023) yang digelar di Stadion Shancheng Sports Centre, Hangzhou, pada Senin (25/9).

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Sjafri membagikan momen tersebut sebagai bagian dari persiapan timnya menghadapi lawan di babak 16 besar Asian Games 2022 (2023). Dengan unggahan Insta Story berisikan cuplikan video singkat pertandingan, ia tampak sangat serius dalam mengintip permainan kedua tim.

Baca Juga: Raih Podium di Race 2 WSBK Aragon, Alvaro Bautista Kembali ke Perfoma Terbaiknya

Timnas Indonesia U-24 berhasil melangkah ke babak 16 besar dengan meraih peringkat ketiga terbaik di babak penyisihan Grup F. Meskipun mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan dalam fase grup, skuad Garuda Muda tetap mampu melanjutkan perjalanan mereka ke fase gugur.

Peserta Grup C, yang terdiri dari Uzbekistan dan Hong Kong, juga berhasil melangkah ke babak 16 besar. Namun, mereka harus bersaing untuk menentukan apakah akan menjadi juara atau runner-up grup.

Baca Juga: Tampil Kurang Maksimal di Moto3 India, Mario Suryo Aji: Ingin Fokus di Moto3 Jepang 2023

Pada dua pertandingan yang telah mereka lalui, Uzbekistan memenangkan laga pertama dengan skor 1-0. Juara Grup C akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di babak 16 besar, sementara runner-up Grup C akan menghadapi Jepang di fase tersebut.

Timnas Indonesia telah memanggil Ramadhan Sananta dan Beckham Putra untuk memperkuat skuad mereka dalam babak 16 besar, dengan kedua pemain dijadwalkan tiba di China pada Senin (24/9) malam dan diharapkan sampai di lokasi pada Selasa (25/9) siang waktu setempat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan