Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp4,8jt Tanpa Bunga

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang membutuhkan dana dalam waktu cepat atau dalam jumlah tertentu, kamu bisa memilih alternatif lain selain aplikasi pinjol. Kali ini, ada satu cara baru yang bisa kamu lakukan, yaitu pinjol saldo DANA gratis.

Di fitur pinjol saldo DANA gratis ini, kamu akan bisa mendapatkannya langsung berdasarkan nominal yang kamu inginkan. Tak hanya itu, pinjamanmu kali ini juga bisa bebas dari buga dan juga bebas memilih tenor.

Untuk mengetahui cara pinjol saldo DANA gratis, kamu bisa menyimak artikel ini untuk kamu terapkan jika suatu saat kamu membutuhkannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga, 5 Menit Langsung Cair!

Kamu tidak perlu khawatir karena cara untuk melakukan pinjol saldo DANA ini sangatlah mudah. selain caranya yang mudah, prosesnya pun bisa kamu lakukan dalam waktu yang singkat.

Persyaratan untuk pinjaman online saldo DANA ini sangat mudah yaitu kamu tidak harus menyiapkan KTP dan KK untuk melakukannya.

Cara Pinjol Saldo DANA

Untuk melakukannya, pastikan aplikasinya sudah terpasang di HPmu. Selain itu, pastikan juga kalau DANA milikmu sudah menjadi akun yang premium sehingga kamu tidak memerlukan data untuk verifikasi.

Jika aplikasi yang kamu miliki sudah premium, kamu hanya perlu melakukan pinjol saldo DANA ini dalam beberapa kali klik saja.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Kamu akan bisa melakukan pinjol saldo DANA ini hanya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi DANA yang sudah kamu premiumkan di HPmu.
  2. Cari menu “Request”, lalu klik tulisan tersebut.
  3. Setelah klik “Request”, akan muncul menu “Set Amount”. Menu ini akan menyuruhmu untuk mengisi nominal yang kamu butuhkan.
  4. Setelah memasukkan nominal, lanjutkan ke tahap berikutnya.
  5. Jika proses memasukkan nominal tadi sudah berhasil, kamu akan mendapatkan QR kode muncul di layar HPmu.
  6. Setelah QR tersebut muncul, kamu bisa mengirimkannya ke teman atau kerabatmu melalui aplikasi pesan instan. Atau lebih mudahnya lagi kamu bisa meminta mereka melakukan scan ke gambar QR code di HPmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan