Komentar Emral Abus Usai Bhayangkara FC Dikalahkan Maung Bandung

JABAR EKSPRES- Usai kalah lawan Persib Bandung, pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, memberikan komentarnya mengenai kekalahan timnya dengan skor 1-2 dari Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

BACA JUGA: Kemenangan Manchester City Harus Dibayar Mahal Dengan Absennya Rodri di Tiga Pertandingan ke Depan

Pertandingan tersebut berakhir secara dramatis dengan Bhayangkara FC menyerah ketika gol kemenangan Persib tercipta di menit-menit akhir. Pertama, Persib sempat unggul berkat gol yang dicetak oleh David da Silva pada menit ke-27. Namun, Bhayangkara FC berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Matias Mier pada menit ke-35. Skor tersebut bertahan hingga akhir babak kedua. Pada menit ke-90+5, Ciro Alves berhasil memanfaatkan peluang di luar kotak penalti untuk mencetak gol kemenangan bagi Persib.

Emral Abus mengakui bahwa dari segi materi pemain, Persib memiliki keunggulan yang lebih tinggi daripada timnya. Bahkan ketika pelatih Persib, Bojan Hodak, melakukan pergantian pemain, intensitas permainan Persib tetap konsisten. Dilansir dari Republik Bobotoh, Emral Abus akui kekurangan timnya.

“Dalam pertandingan ini, kami menyadari bahwa tim lawan memiliki pemain yang berkualitas, baik yang bermain sebagai pemain inti maupun yang ada di bangku cadangan. Hal ini harus kita akui. Pergantian pemain yang mereka lakukan juga membuat intensitas permainan mereka tetap konsisten,” kata Emral Abus setelah pertandingan.

BACA JUGA: Haus Gol! Ronaldo Bantu Al Nassr Kalahkan Al Ahli denga Skor 4-3

Di sisi lain, Bhayangkara FC mengandalkan sejumlah pemain muda yang harus bermain di bawah tekanan besar. Emral Abus memberikan apresiasi kepada mereka yang telah berjuang dengan maksimal dalam pertandingan tersebut.

“Sementara itu, pemain-pemain muda yang banyak turun dalam pertandingan ini tentu saja menghadapi tekanan besar. Namun, mereka telah berjuang semaksimal mungkin, dan kami memberikan penghargaan kepada mereka atas usaha keras yang telah mereka lakukan,” kata Emral Abus dalam penutupan komentarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan